Desain Rumah Modern Ukuran 10 x 25 Meter Untuk Orang Kaya

 

Desain Rumah Modern Ukuran 10 x 25 Meter Untuk Orang Kaya


Homeshabby.com -- Dengan ukuran 10 x 25 meter, rumah ini akan jadi hunian yang nyaman untuk anda sekeluarga. Selain lahan yang berukuran luas, eksterior rumah di desain dengan rapi menggunakan perpaduan elemen natural dan modern seperti batu alam, dinding roster hingga elemen penting lainnya yang mendukung tampilan fasad. Pertimbangan lain seperti budget, material hingga perencanaan teta ruangnya dapat anda konsultasikan dengan keluarga serta jasa desain yang sudah mengerti. Detail lengkap rumah ini silahkan simak Desain Rumah Modern Ukuran 10 x 25 Meter Untuk Orang Kaya di bawah ini;


Tampak fasad rumah



Rumah ini terlihat megah dan kokoh dari luar dengan elemen pilar pada area teras serta aksen roster yang ditempatkan pada bagian sisi samping. Eksterior rumah yang netral dan hangat mendominasi fasad semakin menari dan mewah. Meski tanpa adanya pagar, rumah ini terasa segar dengan adanya tanaman depan rumah yang membantu penyegaran dan meredam hawa panas masuk ke dalam ruangan. 


Detail model atap


Atap pada rumah ini menggunakan model limasan dengan aksen piramid sehingga dari bagian fasad tampak simetris. Rumah ini memaksiamlkan lahan dengan teratur dengan adanya bagian sisi samping yang dibiarkan untuk sistem resapan alami. Area belakang digunakan atap kanopi sama dengan bagian carport supaya lebih modern dan bergaya.


Penataan ruangan




Ukuran 10 x 25 meter pada rumah ini sangat luas untuk keluarga sehingga memaksimalkan bagian ruangnya dengan tepat. Ruang publik seperti ruang tamu di letakkan pada bagian dengan dengan aksen pembatas. 3 kamar tidur diletakkan di belakang garasi, belakang ruang keluarga dan di depan dapur agar lebih privasi. Selain itu, rumah ini memiliki bagian sisi samping dengan taman rumah yang bisa jadi resapan air dan juga akses penghawaan.


Detail ruang dan ukuran



Pembagian ruang dengan ukuran:

- Teras ukuran 3 x 1.5 meter
- Carport ukuran 4.5 x 3 meter
- Taman depan rumah ukuran 7 x 4.5 meter
- Garasi ukuran 3 x 5 meter
- Ruang tamu ukuran 3 x 3 meter
- Mushola ukuran 1.8 x 3 meter
- Ruang keluarga ukuran 4.9 x 3 meter
- Teras samping rumah ukuran 1 x 3 meter
- Kamar tidur 1 ukuran 3 x 3 meter
- Kamar tidur 2 ukuran 3.5 x 3 meter
- Gudang ukuran 1.5 x  2 meter
- Taman terbuka ukuran 1 x 5.5 meter
- Kamar mandi ukuran 2 x 1.5 meter
- Kamar tidur utama ukuran 4.5 x 4 meter dengan kamar mandi dalam ukuran 2.25 x 3 meter
- Kamar mandi umum ukuran 2.25 x 3 meter
- Ruang makan ukuran 2.5 x 3.4 meter
- Dapur ukuran 3.5 x 4.4 meter
- Teras belakang rumah ukuran 2 x 1 meter
- Dapur kotor ukuran 1.5 x 2.4 meter
- Ruang cuci jemur ukuran 2 x 2.4 meter





Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com