Inspirasi Rumah Minimalis Lengkap dengan Interior Rapi dan Sederhana

 

Inspirasi Rumah Minimalis Lengkap dengan Interior Rapi dan Sederhana



Homeshabby.com -- Untuk menambah inspirasi anda tentang interior rumah, simak Inspirasi Rumah Minimalis Lengkap dengan Interior Rapi dan Sederhana berikut ini. Mengenai desain interior rumah, beberapa diantaranya perlu di tata rapi dan jelas supaya penataannya tetap terlihat nyaman digunakan dan visual saat di foto. Mengutamakan warna interior juga menjadi pengaruh besar, anda bisa memadu-padankan aksen warna serta dekorasi yang apik pada tiap ruangan. Detail jelasnya, simak ulasan di bawah ini:




Inspirasi foyer ruangan



Inspirasi pertama adalah bagian rumah yang berada di paling depan, biasanya fungsional untuk menempatkan sepatu, jaket atau pun tas yang disebut dengan foyer. Area dengan ukuran minimalis ini di desain rapi menggunakan interior warm tone yang hangat dengan elemen perabot sofa bench dan stool yang netral. Dekorasinya diperlihatkan dari adanya tanaman hias kering yang estetik di bagian sudut ruangan. Area  ini juga fungsional untuk menerima tamu yang hanya sesaat saja.


Inspirasi ruang keluarga yang homey


Area berikutnya adalah ruang keluarga yang homey dibuat simple dengan dominasi warna yang hampir sama dengan foyer sebelumnya. Kelengkapan televisi tidak tertinggal untuk kegiatan kumpul keluarga yang nyaman. Hanya meletakkan satu sofa abu-abu terang yang hangat, ruangan ini lebih dominan ke gaya modern yang rapi dengan kabinet simpan yang ramping di depan sofa. Selain itu, penempatan standing lamp di bagian sudut ruangan menambah kesan estetik yang lebih menawan untuk penerangan saat malam hari.



Desain unik dengan model cafe



Area yang masih berada di sekitar ruang keluarga ini terlihat jelas dekat dengan dapur. Dibuat rapi dan gaya modern yang menarik, area ini semakin manis dan tampak terbuka jelas tanpa adanya sekat diantara ruangan. Jika ini memberikan aksen privasi, gunakan gorden atau pun beberapa aksen pembatas agar lebih visualis.


Inspirasi desain dapur minimalis


Dapur yang terletak di sebelah ruang keluarga ini menggunakan dapur minimalis model L yang pas untuk sudut ruangan. Dengan kelengkapan yang teratur, seperti kabinet simpan dan aksen built-in untuk tempat kulkas membuat ruang dapur semakin ringkas. Meja dapur dipilih dari bahan keramik hitam untuk memberikan kontras yang rapi dari perabot dapur warna putih minimalis.


Inspirasi kamar tidur estetik dan bergaya



Area privasi pada rumah ini adalah kamar tidur. Desain kamar tidur dibuat simple dan kekinian cocok sebagai kamar utama atau pun kamar anak gadis. Dengan gaya elegan dan modern, kamar ini menggunakan cat dinding abu-abu yang hangat dan terkesan lebih homey. Meski ukurannya terlihat kecil, penataannya yang simple dan tidak terlalu banyak perabot membuat kamar semakin nyaman untuk berbagai kegiatan termasuk membuat video konten.



Ide kamar mandi miniamlis


Area terakhir pada rumah ini adalah kamar mandi minimalis yang menggunakan keramik dinding motif warna peach. Dengan kelengkapan sanitair yang maksimal, kamar mandi ini menggabungkan langsung antara kamar mandi kering dan basah. Beberapa aksen dekorasi diperlihatkan dari adanya tanaman hias sirih gading yang memberikan kesegaran alami dan anti bau.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : viranoviaa




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.