Inspirasi Desain Kamar Monokrom Untuk Kosan yang Simple

Inspirasi Desain Kamar Monokrom Untuk Kosan yang Simple


Homeshabby.com -- Mendesain kamar tidur kosan dapat membuat tampilan lebih menarik dan unik. Selain dengan dekorasi yang tepat, menentukan tema-tema pilihan dapat anda gunakan. Misalnya dengan tema monokrom yang sering menggunakan tiga warna netral hitam, putih atau pun abu-abu yang dapat memberikan gradasi ruang lebih luas dan lapang. Sebagai inspirasinya, anda bisa menyimak ulasan tentang Inspirasi Desain Kamar Monokrom Untuk Kosan yang Simple di bawah ini:

 


Desain kamar monkrom konsep lesehan

aaronputuu

Inspirasi pertama pada kamar tidur kosan kali ini menggunakan dominasi warna netral putih dan hitam yang dekoratif. Dengan karpet monokrom zig-zag, kamar tidur ini semakin apik memiliki hiasan di sepanjang dinding yang di tata simple. Meski kamar tidur kali ini memiliki ukuran yang kecil, anda bisa menggunakan konsep lesehan di bawah dengan kasur lesehan agar lebih nyaman. 


Desain kamar tidur monokrom dengan dominasi putih

aprina_cahyani

Warna putih mendominasi kamar tidur kosan kali ini dengan cantik yang terlihat lebih luas. Dinding putih dengan gorden hitam putih tampaknya terlihat menyatu dengan aksesoris dan aksen cermin pada lemari ruangan. Anda bisa menambahkan beberapa kontras yang rapi untuk wall-art bertema colorful agar ruangan lebih dinamis dan cheerful.


Inspirasi kamar tidur kosan yang simple

die_e0


Interior kamar tidur kosan kali ini bertema monokrom dengan gaya simple dan perlengkapan modern. Perpaduan warna hitam dan putih selalu mendominasi kamar jadi tampil berbeda. Anda bisa memilih beberapa motif cantik yang senada dengan sprei tropical untuk mengatur tampilan ruang yang lebih menawan dan natural. Sedikit tanaman hias atau pun aksen walldecor tema alam bisa anda gunakan untuk membuat ruangan semakin perfect.


Desain kamar tidur kosan yang sederhana

nettygadja

Berikutnya adalah desain kamar tidur kosan yang tampak berbeda meski memiliki ukuran kecil. Tampilan kamar dengan tema monokrom ini menerapkannya pada keseluruhan ruang meski menggunakan konsep lesehan. Beberapa dekorasi simple pada bagian dinding atau pun sticker dapat anda tambahkan untuk menyempurnakan tampilan kamar kosan yang rapi dan lengkap.


Desain kamar tidur kosan monokrom polkadot

via_ardiani

Tema monokrom pada kamar tidur yang selanjutnya ini dapat jadi pilihan saat anda bosan dengan penataan kamar yang cenderung terlalu simple. Dengan tema monokrom seperti ini, anda bisa mengkombinasikan tema polkadot lain yang memiliki motif cukup variatif dengan beberapa aksen tambahan lain berupa aksesoris gorden hingga kabinet rak untuk tempat simpan semua perlengkapan pribadi.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.