Desain Rumah Mewah Ukuran 12.5 x 20 Meter dengan 4 Kamar Tidur

Desain Rumah Mewah Ukuran 12.5 x 20 Meter dengan 4 Kamar Tidur



Homeshabby.com -- Rumah merupakan kebutuhan dasar yang perlu di penuhi oleh setiap orang, sebab menjadi tempat ternyaman untuk berpulang dan berkumpul dengan keluarga. Untuk membangun rumah tidak serta merta hanya dilihat asli akhirnya saja, melainkan juga dari sisi detail rumah, kelengkapannya, interior ruang hingga biaya yang perlu di anggarkan. Supaya saat membangun anda mengetahui harga dan kualitas material yang dibutuhkan. Sebagai contoh desainnya, anda bisa menyimak Desain Rumah Mewah Ukuran 12.5 x 20 Meter dengan 4 Kamar Tidur di bawah ini:

 

Desain fasad rumah


Desain fasad rumah kali ini menerapkan konsep mewah sederhana yang memiliki kelengkapan. Dengan detail yang rapi, rumah ini menggunakan pagar sebagai akses keamanan rumah dari besi dengan kombinasi laser cutting. Aksen dinding batu alam memberikan dominasi yang natural dan lebih sederhana. Rumah ini menerapkan konsep terbuka pada bagian depan sehingga sangat pas untuk tempat santai, dijadikan taman rumah atau pun kolam renang minimalis.


Desain atap rumah



Detail atap pada rumah ini menggunakan model limasan yang dilangsungkan hingga hunian bagian belakang rumah. Space taman dalam rumah dibuat konsep terbuka dengan atap kaca supaya lebih nyaman  dan digunakan sebagai toren air. Dengan model atap limasan seperti ini, anda bisa berkegiatan nyaman di dalam rumah karena atap lebih mudah meredam hawa panas dan juga terhindar dari tampias hujan.


Penataan ruang


Ukuran rumah yang terbilang besar, rumah ini memiliki penataan rapi dengan kelengkapan fasilitas memadai seperti kamar tidur, dapur, kamar mandi hingga ruang publik lainnya. Taman yang berada di depan, samping hingga interior ruangan memberikan suasana segar dan nyaman untuk kegiatan santai. Area publik tetap di atur rapi dan terkesan privasi.


Detail denah rumah






Dengan ukuran yang cukup luas, rumah ini pembagian ruang dengan detail ukuran sebagai berikut :

- Carport ukuran 4.5 x 4.5 meter
- Teras ukuran 4 x 1.5 meter
- Taman depan rumah ukuran 8 x 3 meter
- Taman samping rumah ukuran 6.5 x 4.5 meter
- Ruang tamu ukuran 4 x 6 meter
- Ruang keluarga ukuran 4 x 3.5 meter
- Kamar tidur utama ukuran 4 x 6 meter dengan kamar mandi dalam ukuran 2.5 x 1.5 meter
- Kamar tidur 2 ukuran 4 x 3.5 meter
- Taman dalam rumah ukuran 4 x 2.5 meter
- Dapur dan ruang makan ukuran 7.5 x 6 meter
- Kamar tidur 3 ukuran 4 x 3.5 meter
- 2 Kamar mandi ukuran 1.5 x 3.5 meter
- Kamar tidur  4 ukuran 3.5 x 3.5 meter



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Noman Desain Rumah



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com