Desain dan Denah Rumah Minimalis 10 x 14 M dengan Ornamen yang Mempercantik Bangunan

Homeshabby.com -- Desain rumah biasanya dihadirkan untuk mengetahui rancangan calon rumah agar dapat memperkirakan kebutuhan dan pengeluaran saat membangunnya. Dengan adanya desain rumah, anda bebas mengkreasikan calon rumah agar tampak cantik dan memukau siapapun yang melihatnya. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk membuat rumah tampak cantik, untuk inspirasinya, simak ulasan berikut mengenai Desain dan Denah Rumah Minimalis 10 x 14 M dengan Ornamen yang Mempercantik Bangunan.

 

 

Desain fasad rumah


Tampilan fasad rumah yang dimiliki oleh desain rumah ini tampil dengan indah menggunakan beberapa komponen diantaranya terdapat ornamen ukiran yang diaplikasikan pada sebagian dinding dan tiangnya. Tambahan lampu pada tiang teras seolah ingin menunjukkan keindahan ukiran yang dimilikinya. Pada bagian dinding lainnya, dibuat menggunakan roster yang memberikan kesan lebih segar dan sedikit terbuka.

 

Desain atap rumah

Beralih ke desain atap, rumah ini menggunakan model limasan kombinasi yang dibuat dengan baik menyesuaikan struktur utama bangunan rumah. Pada bagian belakang, terdapat sedikit area yang digunakan sebagai atap dak untuk menempatkan toren air agar lebih menghemat tempat di dalam rumah.

 

Denah ruangan


Detail ruangan pada desain rumah ini diantaranya meliputi ruang tamu dan ruang keluarga yang dipisahkan dengan partisi agar memiliki privasi yang lebih maksimal. Terdapat pula 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang makan, dan juga dapur. Tak kalah menarik, pada bahian belakang rumah dibuat taman segar yang dapat dijadikan view segar dari dalam rumah.



Detail ukuran ruangan


Detail ukuran ruangan yang dimiliki oleh desain rumah ini adalah sebagai berikut :

- Carport dengan ukuran 6 x 4 meter

- Ruang tamu dengan ukuran 3 x 3 meter

- Ruang keluarga dengan ukuran 3 x 4 meter

- Taman samping dengan ukuran 3 x 3 meter

- Ruang makan dan dapur dengan uuran 3 x 4 meter

- 2 kamar tidur denga ukuran 3 x 3 meter, dan 1 kamar tidur lainnya dengan ukuran 4 x 3 meter

- Kamar mandi depan dengan ukuran 2 x 2 meter

- Kamar mandi belakang dengan ukuran 2 x 2 meter

- Ruang cuci dengan ukuran 2 x 1 meter


 

 

 

 

 

 

 

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : archiputra_desain
 


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.