7 Ruang TV Minimalis yang Bikin Betah di Rumah, Nyaman dan Sederhana!

7 Ruang TV Minimalis yang Bikin Betah di Rumah, Nyaman dan Sederhana!



Homeshabby.com -- Inspirasi desain ruang TV yang dapat anda pilih di rumah tentu perlu penataan yang rapi dan tampilan menarik supaya kenyamanan bisa di rasakan oleh pemilik rumah. Untuk berkreasi desain ruang TV di rumah, anda bisa menggunakan berbagai dekorasi apa saja agar ruangan semakin indah. Ada banyak ide untuk menonjolkan ruang TV semakin indah dengan penataan rapi. Sebagai inspirasinya, simak 7 Ruang TV Minimalis yang Bikin Betah di Rumah, Nyaman dan Sederhana di bawah ini:


Desain ruang TV tema industrial

williamkellye

Untuk mendesain ruang televisi di rumah, desain gaya indsutrial kali ini dapat anda gunakan dengan pemilihan warna abu-abu yang khas dengan semen ekspos yang menarik. Ruang televisi dilengkapi satu sofa model sectional yang nyaman untuk berkumpul dengan keluarga. Dari sisi bawah, penggunaan lantai parket dipilih untuk dominasi yang kuat dan tampilan seimbang. Anda bisa memanfaatkan cahaya luar ruangan dari bagian jendela dengan lapisan gorden yang dapat diatur pencahayaannya.


Desain ruang televisi nuansa biru-putih yang nyaman

ummamikhayla

Membuat ruang televisi di rumah tidak perlu banyak cara, apalagi dengan ukuran yang sedang. Desain ruang TV kali ini menerapkan konsep lesehan di bawah dengan karpet gaya mediterania nyaman serta bantal cushion untuk rebahan. Warna dinding biru mendominasi ruangan dengan suasana hangat dan lebih lembut. Anda bisa menempatkan televisi dengan cara digantung agar menghemat perabot tambahan.


Ruang televisi konsep open plan 

umahabang 


Memenuhi ruangan di rumah dengan segala perabot yang ada tentu akan membuat kesan sempit di dalam ruangan. Meski begitu, anda tetap bisa mendesain ruang televisi yang nyaman dan betah untuk dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga. Konsep open plan tanpa sekat ini dipilih agar tidak menambah perabot yang terlalu berlebih, sehingga ruang televisi masih bisa dijadikan tempat untuk menerima tamu. Perabot dipilih bahan kayu supaya tampak lebih sederhana dan terlihat natural.


Desain ruang televisi yang menyegarkan

helsy.syauqina


Kemudian untuk mendesain ruang televisi di rumah yang ukurannya sempit anda bisa menerapkan konsep lesehan di bawah tanpa sofa. Cukup dengan bean bag yang nyaman, ruang televisi dijamin menjadi area yang paling betah untuk berkumpul bersama keluarga. Desain yang menyegarkan ini dapat anda tambahkan dengan aksen tanaman hias gantung atau merambat. Gunakan juga dengan perabot bahan alami seperti kayu agar kesederhanaan terlihat.


Ruang televisi dengan dekorasi merah

rumahmungltiara



Ruang televisi selanjutnya ini dapat anda gunakan untuk referensi tambahan di rumah. Konsep lesehan masih jadi pilihan utama untuk rumah mungil yang menerapkan konsep open plan. Dengan dekorasi dominan warna merah, ruangan ini tetap tampil cantik dengan nuansa soft pink pada bagian dinding.Aksen lighting yang maksimal menambah efek lebih luas dan ruangan yang semakin besar.


Ruang televisi yang homey dan minimalis

meyrizkiaa

Meski menggunakan konsep open plan, ruangan ini terlihat rapi dengan nuansa abu-abu yang dominan dan white lilac pada permukaan dinding. Perbedaan konsep duduk di sofa dan lesehan di bawah diterapkan untuk memberikan kesan yang berbeda pada ruangan. Ruang televisi ini tidak hanya bisa jadi tempat bersantai nyaman dengan keluarga tetapi juga sebagai tempat bermain anak karena dipilih karpet motif permainan.


Desain ruang televisi simple elegan

mamorvitronela


Warna pink cukup mendominasi ruang televisi ini dengan konsep lesehan nyaman tanpa sofa. Ruang yang tampak elegan dapat memberikan visual cantik saat pertama kali dilihat. Apalagi dengan aksen karpet motif rainbow yang membuat ruangan jadi lebih ceria. Tanpa dekorasi yang berlebih pun, ruangan ini terasa hangat dan menyenangkang.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.