7 Interior Rumah Bernuansa Pink yang Memberikan Suasana Harmonis Pada Keluarga

 

Homeshabby.com -- Memilih warna yang serempak pada sebuah hunian tentu saja akan menjadikan tampilan yang membawa nilai estetika yang tinggi karena terkesan kompak ingin mengekspos keindahan rumah dengan sempurna. Bagi anda pecinta warna pink, ulasan kali ini akan membahas interior bernuansa pink yang meskipun dipadukan pada satu hunian tak akan memberikan kesan monoton dan membosankan. Bagi  anda yang tertarik dengan pengaplikasian warna pink pada interior rumah, simak ulasan berikut mengenai 7 Interior Rumah Bernuansa Pink yang Memberikan Suasana Harmonis Pada Keluarga.

 

 

Tampilan ruang utama


Memasuki pintu utama rumah, anda akan disambut dengan 2 kursi stool yang tampil minimalis dan tak memakan terlalu banyak tempat. Pada bagian ini dapat digunakan untuk menyambut tamu yang ingin berbincang sebentar. Pada area depan ini juga dilengkapi dengan ventilasi yang berada pada dinding jalusinya, hal ini akan memberikan kesan yang luas dan terang pada ruangan secara sekaligus. Tak banyak dekorasi yang digunakan pada spot depan ini sehingga membuatnya terasa elegan dan tak berantakan.



Desain ruang tamu

Bagian ruang tamu ini berada pada area yang cukup jauh dari area pintu utama, spot ini dapat digunakan untuk menjamu tamu yang ingin bersantai dalam waktu yang lebih lama, sehingga dengan menikmati sofa akan memberikan kenyamanan tersendiri. Pada area ruang tamu ini juga di dominasi dengan jendela besar yang membuatnya memberikan skala lebih luas dan terasa terbuka. Jangan lupa untuk menambahkan gorden agar tetap menjaga privasi dalam rumah.

 

 

Desain ruang keluarga


Bebeda dari ruang tamu yang menggunakan sofa dan kursi, pada ruang keluarga ini menggunakan konsep lesehan yang lebih santai dan tentunya dapat memuat kapasitas lebih banyak untuk keluarga. Pada area ini dilengkapi dengan TV yang dipajang di dinding agar kabinet dibawahnya dapat lebih dimaksimalkan untuk penyimpanan barang-barang maupun dekorasi. Pada sebagian dindingnya, area ini juga menggunakan wallfoam empuk yang aman untuk aktivitas anak kecil.



Desain kamar tidur anak

Dinding pink nya seolah berbicara bahwa ruangannya dimiliki oleh perempuan cantik. Paduan warna pink yang digabungkan dengan pola geometri menjadikan dimensi berbeda dan juga dapat melatik daya imajinatif anak. Pemilihan perabot pada kamar anak ini dipilih sangat tepat yang mana pada ranjangnya dilengkapi dengan laci sebagai storage mainan anak agar tak terkesan berantakan dan berceceran di kamar. Hal ini juga dapat melatih kemandirian dan kedisiplinan anak ketika memiliki kamar tidur pribadi.



Desain dapur pink

Beralih ke bagian dapur, pink menjadi warna yang mendominasi dan memberikan kesan yang tetap terasa elegan karena dibuat dengan model polos tanpa adanya motif pada dindingnya. Motif yang dimiliki oleh dapur ini datang dari kitchen setnya yang mana pada bagian pintunya memiliki motif gradasi pink yang membentuk pola apik. Sedangkan pada bagian backsplashnya memiliki warna putih dengan motif mini hexagonal yang membuatnya terasa kekinian.

 

 

Desain ruang makan

Tak hanya memiliki dapur yang cantik, rumah ini juga memikirkan dengan baik keberadaan ruang makannya. Kali ini, warna pink pada dinding dipadukan dengan wall panel berdimensi yang berwarna putih. Penempatan meja makan yang berada di sudut ruangan, menjadikan area di sekitarnya memiliki space yang lebih lapang dan dapat digunakan sebagai area yang mungkin penting seperti penyimpanan kebutuhan rumah ataupun hanya sebatas sebagai akses yang terasa luas dan lebih bebas.


Desain kamar mandi

 

Area terakhir yang akan diulas pada rumah ini adalah kamar mandi. Memiliki ruangan yang tebilang cukup kecil, penggunaan rak pink nya dibuat seolah menyatu dengan kloset duduknya sehingga tak memakan tempat lebih banyak pada ruangan. Sedangkan pada bagian lain yang tersisa dapat digunakan sebagai tempat bak mandi ataupun hanya sekedar shower yang dipasang pada dindingnya.

 

 

Itulah ulasan tentang 7 Interior Rumah Bernuansa Pink yang Memberikan Suasana Harmonis Pada Keluarga. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : noushaputriy




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.