Tampil Memukau dengan 7 Desain Coffee Table untuk Percantik Ruangan

Tampil Memukau dengan 7 Desain Coffee Table untuk Percantik Ruangan


Homeshabby.com -- Coffee table merupakan salah satu perabot di dalam ruang yang digunakan untuk melengkapi salah satu area di rumah. Misalnya seperti ruang tamu, ruang keluarga bahkan teras rumah. Kegunaan coffee table pun cukup menambah fungsional ruangan dan juga sebagai pelengkap dekorasi tambahan. Membiarkan ruangan tanpa perabot seperti coffee table cukup dirasa terlihat hampa dan kosong. Maka untuk pengaturannya, anda bisa mencari berbagai referensi coffee table yang pas di jadikan pengisi ruangan. Sebagai inspirasi selanjutnya, simak Tampil Memukau dengan 7 Desain Coffee Table untuk Percantik Ruangan di bawah ini:



Coffee table dengan rangka besi nuansa gold

rumahijorockyvrivand



Bentuk coffee table menjadi pertimbangan penting untuk desain ruangan yang simetris yang seimbang. Coffee table bentuk bulat in akan pas ditempatkan di area terbatas seperti ruang tamu rumah. Dengan nuansa gold pada pemilihan rangkanya akan menambah kesan mahal di dalam ruangan. Selain untuk ruangan sempit, anda bisa memilih ketinggian coffee table yang sedang supaya cukup efisien dan mudah jadi tempat dekorasi misalnya vas bunga.


Coffee table bahan batang kayu yang natural

rkayunita

Dengan bentuk yang tidak simetris, coffee table ini dipilih dari bahan batang kayu alami natural yang sangat memberikan efek hangat pada ruangan. Ukuran batang yang cukup besar dan pas dijadikan coffee table ini diperkirakan memiliki kekuatan yang kuat kokoh. Jika ingin memperlihatkan tampilan yang memukau, anda bisa memilih furnishing glossy dengan tambahan pelitur agar warnanya tidak mudah mudah. 


Desain nesting coffee table yang impressive

houseofpakiez


Desain coffee table berikutnya cukup memberikan efek dekorasi ruang yang lebih impressive dan akan terhindar dari kesan mejemuk. Model coffee table nesting dua tingkat ini akan pas jika diletakkan pada ruang yang besar atau pun kecil. Kelebihan yang mungkin di dapat dari coffee table ini salah satunya adalah penampang yang lebih dari satu sehingga akan kuat untuk menahan banyak beban di atasnya.


Coffee table dengan aksen granite

rikapradina

Selain menggunakan material kayu, aksen granite untuk bagian meja dapat anda pilih. Warna putih dengan guratan khas granite sangat pas di kombinasikan rangka besi nuansa gold yang tampil keseluruhan dengan sempurna. Penggunaan coffee table ini dapat meningkatkan ruangan lebih menonjol, apalagi beberapa perpaduan elemen dekorasi lainnya sangat mendukung tampilan ruang jadi lebih memukau.


Coffee table mini area teras

intan_sugesti


Selain dengan ukuran yang lebih besar. coffee table bentuk bulat dengan ukuran kecil sangat aman untuk jadi pelengkap teras rumah. Anda bisa memanfaatkan ketersediaan lahan di teras yang kecil dengan coffee table seperti ini. Bentuk yang kecil dan simple akan memperingkas area serta pas untuk menjadi tempat dekorasi tanaman artificial di atasnya.


Bentuk coffee table oval yang estetik

brendaqueen05

Bentuk oval mungkin terlihat jarang digunakan untuk coffee table rumah. Padahal bentuk oval seperti ini akan memberikan kesan sempurna di ruang yang kecil. Kini banyak desain unik dengan rangka besi serta pola yang cantik. Anda bisa memilih warna minimalis dan tampak natural serta bercampur dengan baik jika dimasukkan ke dalam ruangan yang konsepnya cukup bertabrakan. Ukurannya yang cukup luas, coffee table ini bisa menampung tanaman kecil, buku hingga cangkir minuman untuk tamu.


Coffee table unik dengan roll geser gaya vintage

artciel

Desain coffee table terakhir ini akan sangat membuat anda ingin memilikinya. Pasalnya model coffee table yang satu ini terlihat seperti beka mesin jahit dengan roll geser di bawahnya. Nuansa vintage pun juga terlihat dominan karena perabot cukup kuat menggunakan bahan kayu. Coffee table dengan  bentuk persegi dan tampak memiliki kabinet simpan di dalamnya ini akan fungsional jadi tempat simpan segala barang di ruang tamu.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.