7 Contoh Pagar Rumah Minimalis dari Bahan Besi

Homeshabby.com -- Salah satu hal yang mengharuskan anda memiliki pagar rumah adalah tentang keamanan yang kemudian anda dapatkan darinya. Memiliki pagar tentu saja menjadi salah satu upaya untuk membuat rumah lebih aman dan menjadikan pembatas antara area bangunan rumah dengan lingkungan di sekitarnya. Pada masa kini, memiliki pagar dapat diciptakan dengan berbagai material mulai kayu, besi, woodplank, dan beberapa material lainnya. Pada inspirasi kali ini, akan mengulas mengenai pagar besi yang lebih fleksibel untuk dibuat dengan berbagai model, untuk beberapa inspirasinya, simak ulasan berikut mengenai 7 Contoh Pagar Rumah Minimalis dari Bahan Besi.

 

 

Besi dengan kombinasi wood plank

@manunggal.adhijaya

Desain pagar yang pertama ini memiliki tampilan minimalis kontemporer yang menggunakan material besi dengan warna putih yang netral. Tak hanya menggunakan besi semata, pagar ini semakin terasa natural dengan tambahan woodplank yang memiliki warna dan motif kayu, hal ini akan menjadikan rumah terasa lebih tenang dan indah.

 

Model pagar klasik yang pas

@lotus.aluminium

Jika anda menginginkan tampilan klasik pada rumah, penggunaan pagar ini dapat menjadi elemen yang membantu anda mewujudkannya. Desain pagar besi ini memiliki warna hitam elegan dengan sentuhan gold yang memiliki pola cantik sebagai pengiringnya. Untuk fungsi yang lebih praktis, pagar ini menggunakan model geser yang tentu saja akan memberikan area yang lebih minim dibandingkan dengan model engsel.


 

Pagar besi dengan model jaring

@cicitra

Desain pagar rumah berikutnya ini memiliki tampilan minimalis dengan model jaring yang memberikan kesan privat namun tetap memiliki jarak pandang yang baik dari sela-selanya. Desain pagar ini juga akan membantu anda memiliki sirkulasi udara dan cahaya yang pas dengan privasi yang aman dalam bersamaan.

 

 

Pagar besi laser cut

@bengkel_las_kanopi_lampung

Tentu akan sangat membosankan dan tampak biasa saja ketika memiliki pagar full tertutup tanpa adanya motif yang menghiasinya. Anda akan mendapatkan solusinya dengan menggunakan model pagar laser cut ini. Pola yang memiliki motif indan ini akan menjadikan kesan rumah yang atraktif. Pemilihan warna netral akan menjadi penyeimbang agar tetap terkesan elegan dan kalem.

 

 

Pagar dengan model minimalis

@ardelaprawita

Dengan warna putih yang memiliki pola horizontal, pagar ini memiliki bagian terbuka dan tertutup yang memiliki pola zig-zag. Kesan minimalisnya akan sejalan dengan rumah minimalis modern yang anda miliki. Jika tak ada ruang untuk menggunakan model pagar geser, engsel yang membuka menuju area luar ini akan sangat pas jika anda menggunakan area depan rumah sebagai carport sekaligus garasi.

 

Pagar putih vertikal

@amiatyrani

Desain pagar yang satu ini memiliki tampilan yang klasik ala farm house. Meskipun biasanya menggunakan material kayu pada pagar dengan konsep farm house, namun menggantinya dengan material besi tentu saja jauh lebih awet dan untuk memberikan kesan yang indah, penggunaan cat putih akan menjadikannya terasa lebih elegan dan bersih.

 

 

Pagar dengan model rendah

@ist_tie

Desain pagar yang terakhir ini memiliki material besi dengan pola zig zag vertikal dan horizontal yang tetap terkesan terbuka. Penggunaan pagar ini membuat area rumah dapat menyatu dengan lingkungan di sekitarnya dengan penghawaan yang lebih maksimal tentunya.


 

 

 

Itulah ulasan tentang 7 Contoh Pagar Rumah Minimalis dari Bahan Besi. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.