Desain dan Denah Rumah Minimalis 8 x 15 Meter dengan Atap Limasan yang Populer

 

Homeshabby.com -- Saat akan membangun rumah, anda perlu memperhatikan tiap komponennya agar menghasilkan rumah dengan struktur yang maksimal sesuai dengan keinginan. Hal tersebut tentu akan lebih mudah ketika anda memiliki desain calon rumah karena dapat memperkirakan sekaligus menjadi acuan ketika ingin membangun rumah idaman. Bagi anda yang tertarik untuk membangun rumah diatas lahan 8 x 15 meter, simak ulasan berikut mengenai Desain dan Denah Rumah Minimalis 8 x 15 Meter dengan Atap Limasan yang Populer.

 

 

Tampak fasad rumah


Tampilan fasad rumah ini memiliki lebar 8 meter dengan tampilan yang indah dan tampil asri. Penggabungan konsep minimalis tetap terasa indah dan variatif dengan adanya sentuhan batu alam pada bagian tiang dan sebagian dindingnya. Pada bagian pintu, dipilih dengan model tradisional yang membuatnya memiliki tampilan yang tetap homey dan terasa hangat.



Tampilan atap rumah

Desain atap yang dimiliki oleh rumah ini menggunakan model limasan yang tampil dengan kombinasi. Penggunaan atap ini dibuat dengan kombinasi untuk menyesuaikan dengan struktur bangunan utamanya. Pada bagian carportnya memiliki model atap berbeda dibandingkan dengan atap utamanya, yang mana penggunaan model datar dibuat pada carport untuk memberikan kesan yang lebih ramping dan simple.



Denah ruangan

Desain rumah dengan ukuran 8 x 15 meter, ruangan di dalamnya pun memiliki penataan yang pas dan menempati areanya dengan fungsi yang maksimal. Pada bagian depan terdapat teras dan juga carport sebagai area terbuka. Sedangkan memasuki bagian dalam rumah, diantaranya terdapat ruang tamu, ruang makan dan dapur, ruang keluarga, 2 kamar tidur, dan juga satu kamar mandi sebagai fasilitas bersama di dalam rumah.

 

 

Detail ukuran ruangan

Detail ukuran ruangan yang dimiliki oleh desain rumah ini adalah sebagai berikut : 

- Carport dengan ukuran 5 x 3.5 meter

- Ruang tamu dengan ukuran 3.5 x 3.5 meter

- Kamar utama dengan ukuran 3 x 3.5 meter

- Kamar belakang dengan ukuran 3 x 3 meter

- Ruang makan dan dapur dengan ukuran 5.2 x 3.5 meter

- Ruang keluarga dengan ukuran 3 x 3.5 meter

- Kamar mandi dengan ukuran 1.5 x 2 meter

- Ruang cuci dengan ukuran 1.5 x 2 meter

- Taman belakang dengan ukuran 2.5 x 4 meter

 

 

 

 

 

 

 

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : dualapan_desain
 


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.