7 Warna Cat Pagar Rumah Minimalis Paling Elegan

7 Warna Cat Pagar Rumah Minimalis Paling Elegan


Homeshabby.com -- Eksterior rumah yang cantik bisa ditampilkan dari bagian fasadnya. Perhatian khusus tentunya bisa terlihat dari adanya pagar rumah yang dapat memberikan kelebihan penting untuk rumah selain jadi pelengkap keamanan rumah. Pagar rumah memiliki ragam bentuk dan model yang menarik dengan pilihan cat yang menarik. Selain membuat eksterior fasad jadi semakin komplit, pagar rumah dapat jadi pilihan yang pas untuk anda gunakan pengaman dari bagian luar. Sebagai inspirasinya, anda bisa menyimak 7 Warna Cat Pagar Rumah Minimalis Paling Elegan di bawah ini:


Warna hitam yang elegan

tipsdesainrumah

Tampil elegan dengan warna hitam untuk pagar rumah minimalis akan memberikan efek yang lebih privasi. Suasana baru pun dapat anda nikmati dengan nyaman bersama keluarga di rumah. Pagar hitam dengan material besi perforated ini dapat anda lapisi menggunakan cat anti karat supaya warna tahan lama. 


Warna cat pagar oranye-cokelat yang segar

rumahucil

Pemilihan warna cat pagar rumah memang perlu diperhatikan untuk memberikan kesan yang segar pada fasad. Rumah ini memiliki eksterior cantik dengan pagar warna oranye  yang menyegarkan dan tampil fresh untuk dilihat telanjang mata. Desain pagar ini pun cantik memiliki perpaduan material woodplank dan batu bata serta roster yang disusun rapi dan terlihat harmonis dengan sentuhan putih agar lebih netral.


Warna pagar rumah minimalis dengan biru-putih

rumah_birunabil

Secara desain pagar batu-bata yang di kombinasikan dengan material besi memang tampak menarik jika menggunakan finishing akhir yang pas. Warna biru-putih pada pagar ini memberikan efek tenang dan membuat hunian tampak lebih tenang. Pagar ini dibuat setinggi 1.5 meter yang akan memberikan rasa privasi pada semua pemilik rumah. Aplikasikan cat anti karat pada pagar besi untuk memberikan lapisan cat yang lebih tahan lama.


Warna pagar rumah minimalis dengan sentuhan natural

modelrumah

Untuk memilih dan menentukan pagar rumah yang minimalis agar jadi elegan, warna pagar dari material batu alam yang khas warna merah bata ini memberikan kesan harmonis dan lebih alami. Pagar  rumah ini memiliki tampilan eksotis dengan sentuhan batu alam serta material besi vertical yang dibuat lebih terbuka. Selain padu-padan yang cantik anda bisa menghadirkan kesan modern yang lebih elegan.


Pagar rumah 2 lantai elegan dengan gaya industrial

gt.s.livingrumadankita


Dengan kombinasi dua pagar yang berbeda, rumah gaya industrial ini memberikan kesan kuat pada tampilan fasad rumah bergaya industrial yang menarik. Pagar batu bata dengan finishing semen ekspos ini tampil cantik dengan dua warna putih serta gaya elegan yang menarik. Untuk pagar aksesnya, rumah ini memilih material woodplank dengan material besi yang akan menghasilkan tampilan rumah jadi lebih kokoh dan aman.


Pagar batu alam dengan roster warna beige

bani.homes

Menyatukan pemilihan eksterior pagar dengan fasad rumah perlu dipikirkan matang-matang supaya tampilan menarik dan terlihat seimbang. Pagar rumah warna soft beige dari adanya material batu alam yang khas dipadukan roster putih minimalis ini membuat tampilan semakin sederhana dan elegan yang sempurna. Ukuran pagar pun dibuat tidak begitu tinggi supaya lebih lapang.


Warna pagar rumah industrialis dengan semen ekspos

rumahcreativa


Warna pagar rumah terakhir ini sangat dominan dengan gaya indsutrial yang khas. Elemen besi dan pagar batu bata yang dipilih finishing akhir semen ekapos ini terlihat senada dengan konsep rumah yang digunakan. Fungsi utama pagar selain jadi pengaman juga dimaksudkan untuk menambah visual, nilai jual dan tampilan rumah yang semakin estetik. Dengan kombinasi warna hitam anda bisa memilih penggunaan pagar besi supaya lebih menyatu.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.