7 Motif Keramik Dapur untuk Percantik Rumah Tren 2022

Homeshabby.com -- Mempercantik dapur tentunya dapat memberikan daya tarik tersendiri bagi para ibu yang banyak beraktivitas di dalamnya. Memperhatikan estetika dapur juga dipercaya dapat memberikan perasaan senang dan membuat mood stabil. Salah satu hal yang bisa dilakukan sebagai upaya mempercantik tampilan dapur adalah dengan pemilihan motif keramiknya. Bagi anda yang tertarik lebih lengkap mengenai variasi motif keramik dapur yang barangkali dapat menjadi inspirasi untuk diterapkan di rumah, simak ulasan berikut mengenai 7 Motif Keramik Dapur untuk Percantik Rumah Tren 2022.




Motif stripe pada dinding dan meja dapur

@dwiatisa23

Mengusung konsep  minimalis, dapur ini menggunakan motif stripe dengan model horizontal bernuansa monokrom yang membuatnya terkesan kalem dan rapi. Penggunaan gradasi monokrom pada motif stripe dinding, semakin terasa indah dengan di dukung interior dengan pemilihan warna yang senada. Apakah anda tertarik untuk mengaplikasikannya di dapur rumah?



Nuansa pink dengan backsplash mozaik

@happytrisnaning.putrii

Menggunakan warna yang senada antar satu sudut dengan sudut lainnya, membuat dapur ini memiliki tampilan yang cantik. Pemilihan kabinet dindingnya dipilih dengan model polos untuk menyeimbangkan motif yang dimiliki oleh meja dan backsplash dapur. Tampilan menarik tampak pada motif mozaik pada backsplash yang dapat menyamarkan noda dari aktivitas memasak.



Motif cube 2 dimensi

@la.vally

Memilih backsplash dengan motif menjadi pilihan banyak orang karena dapat memberikan kesan yang tetap cantik dan secara tak langsung dapat menyamarkan noda pada dinding dapur. Pada desain dapur ini, pengaplikasian motif cube dengan tampilan 2 dimensi yang membuat penglihatnya memiliki ketertarikan untuk mengaguminya.

 

 

Nuansa batu alam pada meja dapur

@meteor.home

Dapur di bawah tangga ini tampak variatif dengan motif yang beragam pada keramiknya. Lantainya yang menggunakan motif kayu membuatnya terasa sejuk dan homey. Sedangkan pada bagian meja dapurnya sendiri lebih memilih motif batu alam totol yang menghipnotis tiap orang yang melihatnya untuk impresi yang indah. Kombinasi kedua motif pada dapur ini akan sangat tepat untuk kesan yang sejuk dan asri.

 

 

Pola hexagonal yang kekinian

@rumah.riqata

Motif hexagonal juga menjadi salah satu motif yang populer untuk diterapkan di rumah agar terasa lebih stylish dan unik. Anda juga dapat memilih motif ini untuk diaplikasikan pada dinding dapur atau yang biasa disebut backsplash. Motif hexagonal ini akan sangat tepat untuk mengiringi dapur yang lebih dominan dengan interior polos, sehingga keberadaannya seolah menyeimbangkan interior di dalamnya.

 

 

Motif bata untuk kesan yang homey

@thiedy_home

Sudah banyak digunakan untuk berbagai ruangan, motif bata juga menjadi hal yang diandalkan untuk meningkatkan tampilan ruangan yang kekinian. Biasanya pemilihan warna putih juga dipilih untuk menonjolkan kesan bersih dan elegan. Begitu pula yang diterapkan pada dapur yang satu ini yang mana menggunakan warna putih pada motif bata yang dimiliki pada backsplashnya. Jangan lupa untuk mengombinasikannya dengan warna lainnya agar memberikan suasana yang atraktif dan penuh warna.

 

 

 

Motif marokoan pada dinding dan lantai dapur

@ummu.ummasyrof

Desain dapur yang terakhir ini memiliki tampilan yang cantik dengan adanya motif atraktif pada dinding dan lantai dapurnya. Berbeda halnya dengan kebanyakan motif marokoan yang tampak colorful, pada desain dapur ini memilih warna abu yang membuatnya terasa lebih simple dan tak terlalu mencolok.






Itulah ulasan tentang 7 Motif Keramik Dapur untuk Percantik Rumah Tren 2022. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.