Kumpulan Ruang Tamu Cantik dan Penuh Dekorasi Super Kece

Kumpulan Ruang Tamu Cantik dan Penuh Dekorasi Super Kece



Homeshabby.com -- Melihat berbagai desain ruang tamu minimalis dapat memberikan inspirasi lebih untuk interior rumah. Pasalnya ruang tamu menjadi area penting yang tidak bisa ditinggalkan kelangsungan dekorasi, perabot hingga fungsionalnya. Maka untuk mendesain ruang tamu diperlukan kreatifitas dengan kecermatan memiliki perabot atau pun dekorasi yang akan digunakan. Tidak harus dengan ukuran ruang yang besar agar menciptakan ruang tamu cantik di rumah, anda bisa mempermainkan warna, pemilihan perabot ataupun pernak-pernik kecil lainnya. Jika anda tertarik untuk melihat ulasannya, simak Kumpulan Ruang Tamu Cantik dan Penuh Dekorasi Super Kece di bawah in:


Ruang tamu cantik dengan gaya Scandinavian


Ide pertama ini datang bagi anda yang menyukai gaya Scandinavian teratur di ruang tamu. Pemilihan sofa sectional dengan segala cushion senada akan menampilkan ruang tamu yang apik dan hangat. Bahkan dekorasi pada ruang tamu gaya Scandinavian ini di pilihkan aksen dekoratif menarik seperti wallpaper, perabot bahan rotan serta tanaman hias. Anda bisa menambahkan aksen lighting alami dari jendela ruang untuk memperlihatkan detail ruang dengan gaya Scandinavian yang  cukup dominan.


Ruang tamu dengan interior pink minimalis


Ruang tamu kali ini ditempatkan diantara ruang makan rumah untuk memaksimalkan ruangan yang kecil. Ide ruang tamu cantik bergaya ini cukup di dominasi dengan warna pink yang stylish dengan dinding putih minimalis yang terkesan bersih. Dengan desain yang simple, ruang tamu ini tetap nyaman jadi tempat menerima tamu. Ruang tamu dengan gorden pink serta jendela kaca memberikan pantulan cahaya maksimal sehingga dinding tampak seperti warna pink minimalis.


Cantik dengan nuansa tosca



Bahkan saat mendesain ruang tamu dengan warna soft atau pun mencolok, itu tidak akan membuat ruang tamu tampak berlebihan. Malah desain ruang tamu minimalis ini terlihat penuh warna dan tampak menyegarkan mata. Mulai dari adanya finishing ruangan, sofa, dekorasi gorden hingga pernak-pernik kecil di ruang tamu ini menambah kesan dinamis di tiap sisi sudut. Anda bisa mencontoh desain ini untuk ide ruang tamu kecil di rumah yang lebih meriah dan tetap nyaman dipandang mata.


Ruang tamu dengan kesan tropical


Ide ruang tamu ini dapat anda jadikan pilihan saat mendesain ruang tamu minimalis di rumah. Dengan kesan tropical sejuk, ruang tamu ini menggunakan perabot dari material kayu atau pun rotan yang tampak alami. Selain itu, penggunaan lantai parket memberikan kesan nyaman dan lebih impressive. Ruang tamu ini terasa sangat asri dengan adanya tanaman hias untuk penyegar yang alami.


Ruang tamu cantik sentuhan plafon pink dekoratif


Desain ruang tamu minimalis dengan konsep stylish ini memberikan sentuhan hangat dan lembut pada ruangan. Di dominasi dengan warna pink dan putih, ruang tamu ini memaksimalkan perpaduan dua warna untuk membuat ruang yang lebih homey. Pemilihan sofa rotan sintetis dipadukan cushion motif tropical akan menyempurnakan tampilan jadi lebih menawan. Seperti aksen plafon dengan lighting gantung hingga gorden pink yang serupa.


Desain ruang tamu minimalis


Jika anda ingin benar-benar tampilan minimalis pada ruang tamu di rumah, desain gambar diatas mungkin bisa jadi salah satu rekomendasinya. Desain ruang dengan gaya minimalis tidak begitu membutuhkan banyak perabot di dalamnya, anda bisa menggunakan sofa ukuran sedang. Bahkan ruang tamu ini pun tidak begitu menggunakan dekorasi meriah pada bagian dinding, pemilihan warna yang mencolok dan lebih ke kesan minimalis earthy tone. Ruang tamu ini akan jadi ruangan yang kece dan nyaman untuk menerima kerabat terdekat.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Rumah Minimalis Idaman FB


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.