Kumpulan Ide Pagar Rumah Minimalis yang Paling Diminati

Kumpulan Ide Pagar Rumah Minimalis yang Paling Diminati

Homeshabby.com -- Rumah dengan tampilan fasad yang menawan bukan hanya impian semata saja. Mempercantik eksterior rumah banyak cara yang bisa anda lakukan, perihal desainya anda bisa menggunakan beberapa aksen menarik salah satunya adalah elemen pagar. Fungsi lain dari pagar rumah tidak hanya untuk membuat tampilan rumah jadi lebih cantik, tetapi juga untuk membuat rumah jadi lebih aman dan nyaman. Terdapat berbagai desain pagar dengan material yang bisa disesuaikan kebutuhan di rumah. Jika anda ingin mencari ide baru tentang pagar rumah, simak Kumpulan Ide Pagar Rumah Minimalis yang Paling Diminati di bawah ini:

 

Desain pagar besi minimalis terbuka

vinefaldy

Tampilan menarik dari desain pagar kali ini tampak menawan di pilihkan bahan besi kuat. Material besi yang kuat akan membuat tampilan semakin mahal. Apalagi jika sisi lain dari pagar rumah dapat anda kombinasikan dengan material batu bata sebagai aksen pagar permanen. Pemilihan material besi ini akan sangat cantik jika dibuat model terbuka lenggang sehingga membuat eksterior rumah tampak jelas dari kejauhan. Tambahkan aksen cantik seperti penerangan dengan lampu eksterior di tiap pagar permanen supaya terkesan lebih menawan.


Ide pagar minimalis warna abu-abu modern

syafasya_family


Tidak dapat dipungkiri lagi jika warna abu-abu yang diterapkan untuk segala eksterior rumah akan memberikan kesan modern yang lebih menyatu. Tak lain yang diaplikasikan pada area pagar rumah dengan dua model dan material berbeda. Kesan selaras dari adanya pagar besi model vertikal dan pagar batu-bata membuat tampilan semakin menarik. Agar lebih privasi, anda bisa meninggikan pagar sekitar 2 meter dengan ujung pagar runcing di material besinya.


Kombinasi pagar woodplank dengan vertikal garden

shabbychic_indo

Ide pagar rumah kali ini tidak hanya terlihat cantik dan impressive. Penataan konsep vertikal garden di bagian pagar besi akan menambah kesan yang lebih homey dan natural. Warna pagar pun tampil cantik dan rapi dengan dominasi terracotta yang earthy. Selain itu, model pagar permanen batu bata dengan besi ini menandakan rumah dibuat konsep terbuka yang mudah untuk membaur dengan lingkungan sekitar. Kombinasikan dengan aksen woodplank pada pagar akses yang akan membuat kesan privasi lebih dominan terhadap kegiatan rumah ataupun kendaraan pribadi yang tersimpan di depan rumah.


Desain pagar rumah minimalis dengan aksen gold

rumah_rizqiakbar

Mengaplikasikan pagar untuk rumah perlu di sesuaikan dengan kebutuhan. Tak lain hal tersebut, pagar rumah juga perlu adanya penyesuaian ukuran agar tetap stylish dan rapi. Model pagar besi dengan perpaduan batu alam ini akan mempercantik rumah dengan detail yang apik. Tiap sisi pun terlihat elegan dengan sentuhan gold di tiap pagar rumah yang didominasi warna putih minimalis.


Pagar rumah bergaya shabby minimalis

gracewurarah



Berikutnya adalah pagar rumah minimalis yang didesain sedang dengan ukuran 1.5 meter saja. Pagar yang dibuat cantik dan sederhana bergaya shabby kali ini akan menarik jika ditambahkan aksen lain berupa material batu bata ekspos ataupun material lain yang lebih kontras. Sehingga finishing akhirnya akan tetap modern, dengan begitu pagar seperti ini akan jadi lebih manis dan sedap saat dipandang mata.


Desain pagar laser cutting 

dyandra_salon


Ide terakhir adalah desain pagar laser cutting yang tampak menawan dengan warna putih minimalis serta ukuran yang cukup tinggi. Ukuran pagar sekitar 2 meter ini tidak hanya ideal di segala sisi, tetapi laser cutting motif daun serta rangkaian besi vertikal menambah konsep rumah lebih modern dan stylish. Anda bisa menerapkan pagar ini untuk area utama saja  yang fungsionalnya juga penting untuk keamanan.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.