Inspirasi Rumah Sederhana dengan Kombinasi Anyaman Bambu yang Murah

Homeshabby.com --Seiring dengan melonjaknya harga lahan dan material, membangun rumah yang notabenenya merupakan kebutuhan primer perlu diwujudkan dengan baik menggunakan opsi terbaik sesuai dengan budget yang dimiliki. Pada inspirasi rumah kali ini menggunakan anyaman bambu untuk mengakali keterbatasan budget yang anda miliki. Untuk detail lebih lengkap, simak ulasan berikut mengenai Inspirasi Rumah Sederhana dengan Kombinasi Anyaman Bambu yang Murah.

 

 

Tampak fasad rumah

Tampak dari depan, rumah ini memiliki tampilan sederhana namun memiliki tampilan harmonis berkat penggunaan kombinasi anyaman bambu yang digunakannya secara dominan. Selain itu, rumah ini turut melengkapi tampilan depannya dengan desain jendela yang berukuran cukup besar. Pastikan pemilihan material jendela tetap mengedepankan privasi dan keamanan di dalam rumah.

 

 

 Desain teras rumah

Area teras yang terbuka, dimanfaatkan dengan baik oleh pemilik sebagai ruang tamu outdoor yang dilengkapi dengan bangku dan meja dengan material bambu yang membuatnya semakin terasa menyatu dengan konsep rumah yang dimilikinya. Pada area teras ini juga dilengkapi dengan tanaman yang segar untuk memberikan kesan alami pada rumah.

 

 

Tampilan ruang tamu indoor


Memasuki bagian dalam rumah, ruangan pertama yang akan ditemui adalah ruang tamu. Penggunaan meja dan kursi menjadi poin yang diunggulkan untuk menciptakan konsep alami pada rumah. Dengan menggunakan bambu ini tentunya lebih murah dan dapat menggunakan bambu yang anda miliki untuk dibuat berbagai perabot dengan model serupa.

 


Desain dapur dan meja makan

Memiliki rumah dengan ukuran yang tak terlalu luas, menjadikan dua fungsi pada satu ruangan dapat menjadi ide terbaik yang bisa anda tiru. Seperti halnya pada rumah ini, penggunaan satu ruangannya digunakan sekaligus sebagai dapur dan meja makan. Dengan demikian, tak hanya menghemat ruang namun juga dapat menghemat waktu ketika menyiapkan makanan.



Desain kamar tidur

Beralih ke kamar tidur, desain sederhana bukan menjadi penghalang untuk dapat menikmati ruangan dengan nyaman. Sebagai pengganti keramik, lantai kamar ini menggunakan karpet plastik yang tetap tampak rapi dan memudahkan perawatan pada ruanga. Selain dengan dinding anyaman bambu, terdapat pula jendea yang membuat suasana kamar lebih hidup dan cerah. Tak lupa dekorasi berupa tanaman menjadi tambahan terbaik untuk suasana yang segar dan memberikan kualitas udara terbaik.

 

 

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang Inspirasi Rumah Sederhana dengan Kombinasi Anyaman Bambu yang Murah. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Awesome Philippines




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.