Desain dan Denah Rumah Minimalis 8 x 18 Meter yang Kekinian

Homeshabby.com -- Rumah minimalis bukan tentang seberapa kecil ukuran rumah yang dimilikinya, namun, rumah minimalis biasanya erat kaitannya dengan konsep dan gaya yang diterapkan pada rumah. Desain rumah minimalis biasanya ditandai dengan pemilihan warna yang netral dan meminimalisir perabot di dalam rumah. Bagi anda yang tertarik dengan desain rumah bergaya minimalis, simak ulasan berikut mengenai Desain dan Denah Rumah Minimalis 8 x 18 Meter yang Kekinian.

 

 

Tampak fasad rumah

Memiliki desain bergaya minimalis, rumah ini menggunakan warna yang natural bernuansa earth-tone. Tampak bagian menarik terdapat pada dinding belakang carport yang menggunakan model pilar dinding yang memiliki desain elegan. Tampak gaya minimalis juga terpampang dari penggunaan bukaan berupa jendela kaca yang dominan pada fasad rumah. Pada bagian depan, rumah ini juga dilengkapi dengan taman kecil sebagai vegetasi dari rumah ini.




Desain atap rumah

Tak lengkap rasanya membahas desain rumah tanpa adanya atap rumah mengingat desain atap juga memiliki pengaruh yang cukup signifikan terhadap suhu di dalam rumah. Pada desain kali ini, penggunaan desain atap limasan digunakan dengan model kombinasi yang menyesuaikan dengan struktur utama bangunan rumah. Desain atap ini dibuat memiliki jarak antara dinding utamanya agar memberikan suhu ruang yang lebih sejuk dan nyaman.



Denah ruangan rumah

Denah ruangan yang dimiliki oleh rumah ini memiliki pengkategorian yang baik dengan menempatkan ruang tamu yang terpisah dengan area ruang keluarga. Penggunaan kamar tidur yang berada di depan secara tidak langsung menjadi sekat ruang tamu dengan ruang tengah. Ruang keluarga yang dimiliki oleh rumah ini berada di area belakang dengan konsep open plan yang menggabungkannya dengan dapur dan mini bar.



Detail ukuran ruangan

Beberapa detail ukuran ruangan yang dimiliki oleh rumah ini antaranya terdapat 2 kamar tidur dengan ukuran 3 x 3 meter, sedangkan terdapat kamar utama dengan ukuran 4 x 3 meter. Terdapat taman samping dengan ukuran 3 x 1.5 meter. Detail ukuran lain lebih lengkap dapat dilihat pada gambaran denah beserta ukuran diatas.

 

 

 

 

Itu dia desain rumah lengkap ukuran 8 x 21.5 Meter yang bisa menjadi inspirasi bagi anda dan keluarga. 

 

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : dualapan_desainrumah
 


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.