Inspirasi Rumah Minimalis dengan Nuansa Pink yang Nyaman

Homeshabby.com -- Selain identik dengan warna yang feminin, pink juga memiliki banyak filosofi yang membuat anda tak akan menyesal ketika mengaplikasikannya pada hunian. Mengapa demikian? Karena warna pink dikenal dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan yang lembut dan harmonis. Bagi anda pecinta warna pink, simak ulasan berikut mengenai Inspirasi Rumah Minimalis dengan Nuansa Pink yang Nyaman.

 

 

 

Tampilan teras rumah

 

Memiliki teras dengan ukuran memanjang, pemanfaatannya sebagai tempat santai sekaligus ruang tamu outdoor akan menarik untuk diaplikasikan. Anda dapat memisahkan antara ruang tamu dan area santai berdasarkan penggunaan kursinya. Pada area santai, akan sangat tepat jika menggunakan hammock chair yang identik dengan suasana santai. Tetap sesuaikan dengan konsep warna di sekitarnya agar tampak indah saat dipandang.



Tampilan ruang tamu


Beralih ke ruang tamu, penggunaan warna pink bisa anda gunakan pada furnitur seperti sofa dan beberapa dekorasi kecil lainnya. Sedangkan pemilihan warna dinding dengan warna putih akan lebih pas untuk memberikan nuansa cantik yang tetap dinamis dan tak membosankan. 



Tampilan ruang TV

 

Keberadaannya yang tepat di samping ruang tamu tanpa adanya sekat, penerapan konsep lesehan akan menjadi ide terbaik agar membuat ruangan tetap tampil luas meskipun dengan ukuran yang minimalis sekalipun. Tambahan kasur lantai bisa anda gunakan sebagai pengganti sofa untuk menikmati televisi yang ada pada area ini. Jangan lupa untuk memilih kasur lantai dengan warna pink yang menggemaskan.



Tampilan kamar tidur anak

Tak seperti kebanyakan kamar anak yang memiliki dinding super colorful dan atraktif, penggunaan warna pink pada kamar anak ini cukup diaplikasikan pada area ranjang saja. Dengan membiarkan dinding polosnya tanpa ada warna yang variatif akan membuat kamar anak lebih fleksibel dan dapat digunakan ketika beranjak remaja tanpa harus merubahnya.

 

 

Desain dapur

Ukurannya yang kecil tak menghalangi dapur untuk tampil dengan indah. Penempatannya yang di sudut ruangan dapat memuat wastafel, rak, dan juga meja kompor. Sedangkan perabot lainnya dapat ditempatkan pada gantungan yang bisa anda tambahkan pada dinding dapur. Tak hanya itu, tampilan dapur ini terasa indah dan asik dengan pemilihan perabot dapur yang memiliki warna pink serempak.



Desain kamar mandi

 

Masih dengan nuansa pink, kamar mandi ini mengombinasikannya dengan warna putih yang digunakan pada keramik dindingnya. Hal ini akan membuat ruangan tampak lebih luas dan bersih. Pada kamar mandi ini dilengkapi dengan bak mandi terazzo yang ditempatkan pada sudut ruangan. Dekorasi tanaman hias juga dipilih untuk menambah kesegaran dan membersihkan udara pada kamar mandi.

 

 

 

 

 

Itulah ulasan tentang Inspirasi Rumah Minimalis dengan Nuansa Pink yang Nyaman. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Fanpage / Rumahku




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.