Inspirasi Rumah dengan Interior Ungu yang Jadi Favorit Para Ibu

Homeshabby.com -- Warna ungu menjadi warna yang tetap tren dari tahun ke tahun di kalangan para ibu. Bagaimana tidak, warna ungu memang memiliki keindahan dan daya tarik tersendiri yang dapat memberikan  tampilan menawan ketika di aplikasikan di dalam rumah. Warna ungu juga dikenal sebagai lambang kekuasaan yang agung dan mahal. Bagi anda pecinta ungu, Inspirasi Rumah dengan Interior Ungu yang Jadi Favorit Para Ibu berikut ini mungkin bisa menjadi ide untuk diterapkan di rumah.




Desain ruang tamu

Desain ruang tamu yang dimiliki oleh rumah ini tampak indah dan tetap terasa variatif berkat penggunaan warna ungu yang memiliki berbagai tone. Tak hanya dengan tone yang beragam, pada ruang tamu ini juga memiliki sentuhan warna putih yang memberikan tampilan seimbang antar satu titik dengan titik lainnya.

 

 

Desain ruang keluarga

Berbeda dari ruang tamu, rumah ini menggunakan konsep lesehan pada ruang TV keluarganya. Penggunaan warna ungu turut diaplikasikan pada karpet lantainya dengan pola yang memiliki warna bervariasi. Tak lupa, pada ruangan ini juga dilengkapi dengan tanaman sebagai dekorasi untuk menyegarkan ruangan dengan baik.



Desain ruang open plan

 

Tak hanya digunakan sebagai ruang keluarga, pada area ini juga dibuat dengan konsep open plan tanpa adanya sekat yang menggabungkan dengan meja makan. Pemilihan meja makan ini menggunakan warna putih yang tampak netral, kemudian dentuhan ungu diaplikasikan pada sarung kursi dan taplak mejanya agar memberikan kesan yang tetap menyatu dengan konsep rumah yang ditonjolkannya.



Desain dapur 


Desain dapur yang dimiliki oleh rumah ini tampak sederhana namun tampak apik dengan pengaplikasian warna ungu yang serempak. Tak hanya pada sebagian dindingnya, penggunaan warna ungu turut diaplikasikan pada tirai kolong dan perabot dapur lainnya seperti kompor, panci, toples, dan beberapa perabot dapur lainnya. Hal ini akan membuat tampilan yang memukau meskipun dengan konsep sederhana sekalipun.



Desain kamar tidur

 

Tak lengkap bila membahas rumah tanpa adanya kamar tidur. Kamar tidur yang dimiliki oleh rumah ini tampak minimalis namun tetap tak meninggalkan identitas ungunya. Penggunaan desain jendela membuat kamar tidur ini tampak lebih luas berkat pencahayaan yang masuk. Untuk memberikan variasi, kamar tidur ini menggunakan wallpaper dinding yang berbeda antar bagian dinding satu dengan yang lainnya.



Itulah ulasan tentang Inspirasi Rumah dengan Interior Ungu yang Jadi Favorit Para Ibu. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : kiki_bundafaizzaki




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.