Inspirasi Desain Rumah Minimalis Warna Pink yang Lembut dan Bikin Tenang

 

Inspirasi Desain Rumah Minimalis Warna Pink yang Lembut dan Bikin Tenang


Homeshabby.com -- Jangan berpikir jika rumah dengan menggunakan warna pink pada interiornya akan membuat anda terlihat kesulitan untuk mendekorasi ruangnya secara nyata. Padahal tanpa disangka, rumah dengan nuansa pink akan mengarah pada ruangan yang bergaya minimalis, klasik, bahkan gaya Scandi sekalipun. Namun perlu diingat jika penataan ruangan dengan warna pink bisa dikombinasikan dengan beberapa aksen cantik hingga perpaduan cat yang mendukung ruangan. Karena rumah menjadi salah satu kebutuhan penting yang harus dimiliki untuk tempat tinggal, ide kali ini bisa anda jadikan inspirasinya saat perlu referensi tambahan. Inspirasi Desain Rumah Minimalis Warna Pink yang Lembut dan Bikin Tenang di bawah ini:


Ruang tamu dengan warna pink yang mendominasi


Desain ruang tamu warna pink kali ini benar-benar terlihat menarik dari sisi sudut hingga detail ruangnya. Ruangan ini di dominasi dengan warna pink dengan perabot sofa beige yang lembut dan hangat. Daripada bingung untuk menggunakan kombinasi warna lain yang kontras, pilih beberapa tone senada yang lembut agar ruangan ini tetap ceria dan menyenangkan. Dengan dekorasi seperti ini, rumah mu akan lebih stylish dan menambah suasana kumpul semakin hangat.


Karpet ruangan dengan warna ungu


Tidak perlu bingung untuk menggunakan dominasi warna pink yang cantik, jikalau perlu anda bisa memberikan aksen kecil seperti karpet bulu, cushion sofa yang lebih dekoratif. Anda tidak akan merasa gagal menggunakan warna pink pada ruangan di rumah, selagi dekorasinya cantik dijamin ruangan akan tampil seimbang dan lebih dinamis terlihat.


Dapur rumah nuansa pink yang lembut


Anda mungkin bisa menggunakan warna pink pada ruang dapur sekalipun ukurannya kecil. Tidak perlu khawatir dengan penataanya, gunakan warna soft pink yang benar-benar soft dan memberikan tampilan ruang lebih dinamis. Tidak harus pada seluruh perabot dan kabinet dapur, cukup beberapa aksen dekoratif seperti pada karpet dapur, perabot cangkir dan gelas. Jika masih kurang mendominasi warna pink, anda bisa menggunakan perpaduan cantik seperti rak kain dengan dekoratif pink yang tampil sistematis.


Ruang makan taplak meja 


Salah jika banyak yang berpikiran bahwa warna pink hanya bisa diterapkan pada area dinding saja. Namun kenyataannya, anda bisa menghadirkan warna pink pada area meja makan seperti taplak meja atau pun dekorasi bunga artificialnya. Tempatkan juga dengan kontras furniture pada meja dan kursi dengan warna hitam untuk menambahkan aksen yang lebih elegan.


Desain kamar tidur nuansa pink yang makin artistik


Jika anda bosan dengan tampilan kamar tidur di rumah yang polos, kali ini anda bisa menciptakan desain kamar tidur dengan nuansa pink yang lebih artistik dan dominan. Warna pink dari area seprei, bantal, cushion hingga dekorasi belakang kasur tidur. Nuansa pink dengan furniture sederhana ini tetap sepadan dengan tampilan cantik tanpa kesan yang sumpek.


Ide kamar tidur anak perpaduan ungu 


Perpaduan warna lain pada kamar tidur anak ini terlihat detail dengan warna ungu yang soft. Bercampur warna pink yang elegan, kamar tidur ini menempatkan kasur tidur di dekat jendela ruangan dengan rapi. Meski tanpa penggunaan wallpaper dinding, kamar tidur ini tetap asik jadi tempat tidur si kecil. Anda bisa menyisakan space di kamar untuk konsep lesehan dengan kelengkapan karpet bulu yang empuk.


Kamar mandi minimalis dengan kloset duduk  


Area terakhir adalah kamar mandi rumah yang di dominasi dengan warna pink. Penataan yang cukup teratur seperti wastafel pada bagian terdekat pintu kemudian toilet dan terakhir adalah shower. Kamar mandi ini tetap tampil stylish dengan aksen kain yang dipergunakan pada kloset hingga keset ruangan


Beberapa inspirasi ruangan pada rumah minimalis nuansa pink tersebut dapat anda aplikasikan di rumah dengan teratur dan di sesuaikan antara ukuran ruangan. Dari inspirasi di atas semoga anda tidak takut untuk mendekorasi warna pink yang cantik dengan tampilan stylish.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Rumah minimalis Idaman



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.