Desain dan Denah Rumah Minimalis 6 x 10 Meter dengan Gaya Kekinian, Terasa Berkelas

Homeshabby.com -- Desain rumah menjadi hal yang mulai disadari kepentingannya. Memiliki desain rumah juga dapat menjadikan anda memiliki konsep yang lebih teratur saat ingin membangun rumah. Desain yang minimalis menjadi salah satu trobosan yang banyak disukai karena dapat dibangun pada lahan terbatas namun tetap memiliki kesan luas karena beberapa ide yang diaplikasikannya. Bagi anda yang tertarik untuk membangun pada lahan yang tak luas, simak ulasan berikut ini mengenai Desain dan Denah Rumah Minimalis 6 x 10 Meter dengan Gaya Kekinian, Terasa Berkelas.



Tampak fasad rumah

Desain rumah ini memiliki lebar 6 meter dengan gaya minimalis yang kemudian diberi sentuhan klasik yang khas. Pemilihan warna dengan tone monokrom dibuat dengan maksud untuk tampilan yang tampak bersih dan elegan, sehingga membuat penikmatnya terpesona meskipun dengan ruang yang mungil sekalipun. Anda juga dapat mengaplikasikannya di rumah anda yang berukuran minimalis agar tampak lebih bergaya.



Desain atap rumah

Memiliki rumah, atap tentu saja menjadi salah satu hal yang memiliki peran cukup penting. Pada desain rumah ini, penggunaan model atap limasan dibuat dengan kombinasi atap dak yang membuatnya terasa lebih modern. Tampilan unik juga dapat dilihat dari adanya atap yang dibuat dengan model kombinasi sehingga memberikan tampilan yang variatif pada rumah.

 

 

 

Tata ruang rumah

Desain rumah dengan ukuran 6 x 10 meter ini memiliki ruangan yang minimalis dengan tata ruang yang tepat. Terdapat beberapa ruangan untuk melengkapi fungsi rumah, diantaranya terdapat ruang tamu yang dibuat dengan konsep terbuka tanpa adanya sekat dengan ruang keluarga yang berada di sampingnya. Pada desain rumah ini juga dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan juga satu kamar mandi sebagai fasilitas bersama dalam rumah. Sedangkan keberadaan dapur, dibuat pada area belakang dengan view dan atmosfer yang lebih lega dan tak tampak sempit.



Inspirasi kamar tidur

Dengan ukuran kamar tidur yang minimalis, anda dapat menggunakan konsep kamar tidur ini dengan nuansa abu yang tampak menenangkan. Penggunaan warna abu dapat anda aplikasikan pada furniturnya, sedangkan pada bagian dindingnya, anda dapat menggunakan warna netral seperti putih, beige, ataupun warna netral lainnya.





 

 

 

 


 

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : nooman_desain
 


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.