Inspirasi Desain Rumah dengan Tampilan Kekinian, Bikin Percaya Diri



Homeshabby.com -- Rumah menjadi kebutuhan primer yang harus dimiliki sebagai tempat tinggal. Memiliki desain yang modern tentu saja menjadi idaman banyak orang karena memiliki tampilan yang mampu bersaing dengan rumah masa kini. Desain rumah modern mulai hadir dengan berbagai macam kombinasi dengan gaya rumah lainnya, misalnya tropis modern, minimalis moder, klasik modern, dan banyak kombinasi lainnya. Bagi anda yang tertarik dengan desain rumah bergaya kekinian, simak ulasan berikut mengenai Inspirasi Desain Rumah dengan Tampilan Kekinian, Bikin Percaya Diri.



Tampak fasad rumah

Tak hanya satu lantai, desain rumah ini memiliki tampilan fasad yang unik dengan adanya lantai tambahan yang dibuat tak seukuran dengan area lantai 1. Hal ini akan memberikan daya tarik tersendiri bagi siapapun yang melihatnya. Pada bagian depan, terdapat pagar dengan model besi horizontal yang digabungkan dengan dinding pagar berbahan roster sehingga tetap mendapatkan penghawaan yang maksimal dan membuatnya tetap memiliki view yang menarik.



Tampilan ruang keluarga

Memasuki bagian dalam, tampak terdapat ruang keluarga dengan ukuran minimalis yang berada di bawah tangga. Untuk memaksimalkan areanya dengan baik, penempatan TV dapat ditempatkan pada dinding dan pada area yang berseberangan, tambahan sofa kan menjadi pelengkap untuk menikmati acar TV secara santai bersama keluarga. 




Desain dapur 

Selain terdapat ruang keluarga yang berada di bawah tangga, pada area yang tak terlalu jauh pula, terdapat dapur mungil dengan kabinet lengkap yang dibuat dengan model L di sudut ruangan. Pada area yang berdekatan dengan dapur, desain bukaan membuatnya tetap terasa segar dan mampu memberikan sirkulasi yang maksimal terlebih dari adanya aroma yang ditimbulkan oleh aktivitas memasak di dapur.




Tampilan area atas

Beralih ke area lantai atas, rumah ini memanfaatkan areanya sebagai tempat yang fungsional. Namun, dengan ukuran dan view yang dimilikinya, ruang lantai atas ini akan sangat cocok ketika difungsikan sebagai ruang santai maupun ruang kerja. Pada area ini juga memiliki akses menuju balkon minimalis yang dimilikinya dengan jendela dan pintu transparan berbentuk unik menyesuaikan dengan atap miringnya.



Tampilan kamar mandi

Memiliki gaya bangunan modern, kamar mandi yang dimiliki oleh rumah ini tampak bersih dan luas dengan menggunakan dinding putih bemotif bata dan juga lantai berbentuk hexagonal. Tak banyak perabot yang dimasukkan pada kamar mandi ini, diantaranya terdapat wastafel dan juga shower yang dipasang pada dinding tanpa adanya bak mandi. Dengan meminimalisir perabot, kamar mandi ini tampak lebih luas.



Tampilan belakang rumah

Dengan sisa lahan belakang yang dimilikinya, rumah ini memanfaatkan dengan baik sebagai taman yang hijau. Dengan adanya bukaan yang menghubungkan taman dan interior rumah, akan memberikan udara yang sejuk dan membuat rumah dengan ukuran kecilpun dapat terasa lebih segar dan nyaman. Selain sebagai taman, pada area belakang ini juga dapat digunakan sebagai kolam, area bermain, maupun fungsi lain yang dibutuhkan.






Itulah ulasan tentang Inspirasi Desain Rumah dengan Tampilan Kekinian, Bikin Percaya Diri. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Via / tata.ruang.rumah




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.