Desain dan Denah Rumah dengan Ukuran 12 x 10 Meter dengan Eksterior yang Asri Bikin Kagum


Homeshabby.com -- Memiliki rumah dengan tampilan yang indah tentu menjadi keinginan banyak orang karena tampilan eksterior menjadi view yang dapat dinikmati oleh banyak orang dan dapat menciptakan kesan pertama pada rumah, sehingga mendesain eksterior dengan maksimal menjadi hal yang perlu dilakukan ketika anda ingin membangun sebuah rumah. Bagi anda yang tertarik dengan desain rumah yang dapat dijadikan inspirasi, simak ulasan berikut mengenai Desain dan Denah Rumah dengan Ukuran 12 x 10 Meter dengan Eksterior yang Asri Bikin Kagum.

 

 

Tampak fasad rumah

Desain rumah ini memiliki tampilan yang menawan dengan menggunakan gaya bangunan lokal yang khas dengan sentuhan kayu dan juga kesegaran tamannnya. Penempatan pintu pada bagian tengah menjadikan rumah tampak dinamis dan tentunya dapat meningkatkan nilai keindahan pada bangunan. Desain atap yang digunakan pada rumah ini memiliki model limasan yang dibuat single dan dapat mencakup bangunan utamanya. Sedangkan pada bagian lainnya menggunakan model dak yang diaplikasikan pada teras dan rumah bagian samping.


 

Tampilan depan rumah


Tampilan lebih detail yang tampak pada desain rumah ini, terdapat tiang yang tampak unik dengan menggabungkan material bata ekspos yang tampak lebih natural dan juga membuat tampilannya semakin terasa natural dan homey. Pada bagian atap teras dengan model dak, juga dilengkapi dengan downlight agar memiliki tampilan yang tampak simple namun tetap terasa elegan.

 

 

Tampak Carport rumah


Selain memiliki taman yang cukup luas, rumah ini juga menggunakan lahannya sebagai carport yang berukuran pas. Tak hanya dapat memuat mobil, area ini juga dapat memuat motor maupun sepeda yang anda miliki. Penggunaan atap pada carport ini menggunakan model datar dengan material transparan yang dilengkapi dengan rangka yang membuatnya tampak ramping dan super elegan.

 


Inspirasi desain ruang tamu


Dengan ukuran yang dimilikinya, anda dapat mengaplikasikan ruang tamu dengan model diatas. Pemilihan warna yang tetap match antar satu dengan yang lainnya menjadi komponen penting untuk difikirkan dengan baik. Penggunaan dekorasi pun dapat dimaksimalkan pada bagian dinding yang bisa dipajang menggunakan pigura dan juga beberapa rak untuk menempatkan tanaman agar ruangan jauh lebih sejuk.




 Detail ukuran ruangan

 

Dengan ukuran 12 x 10 meter, tata ruang yang bisa anda gunakan ini dapat memuat 2 kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, kolam renang, taman, dan juga beberapa kamar mandi. Untuk detail ukuran, anda dapat menyimak lebih lengkap pada denah diatas.

 

 

 

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : skala1000
 


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.