7 Inspirasi Kamar Sederhana, Trik Menyulap Kamar Tidur Lebih Estetik


Homeshabby.com -- Kamar seringkali dikatakan sebagai ruang pribadi yang digunakan untuk ruang istirahat dan tak sembarang orang dapat mengaksesnya. Memiliki kamar tidur yang nyaman tentu saja menjadi prioritas utama agar dapat memberikan me time yang berkualitas. Jika anda memiliki kamar tidur yang sederhana, beberapa upaya dapat digunakan untuk mengubahnya tampak lebih indah dan menawan. Untuk beberapa inspirasi yang bisa anda dapatkan, simak ulasan berikut mengenai 7 Inspirasi Kamar Sederhana, Trik Menyulap Kamar Tidur Lebih Estetik.

 

 

Kamar ungu dengan konsep lesehan

@astri_purplehomie

Desain kamar tidur yang pertama ini menggunakan konsep lesehan yang membuatnya tampak lebih santai dan tampak luas. Penggunaan warna ungu secara serentak pada interiornya, membuat kamar tidur ini tampak lebih menawan dan cocok sebagai bahan untuk diunggah ke media sosial. Pemilihan warna ungu yang dipilihpun tampak soft dan membuatnya sejalan dengan warna estetik yang kekinian.

 


Tambahan LED strip pada dinding

@homadialatif

Tak banyak yang menjadi dekorasi untuk diaplikasikan pada kamar tidur ini namun siapa sangka tampilannya tampak estetik dan terasa hangat. Hal yang bisa anda aplikasikan pada kamar tidur anda adalah dengan menggunakan LED strip yang bisa dipajang pada bagian dinding dengan menyesuaikan ruangan yang anda miliki. Tak hanya dengan menggunakan LED strip, tambahan lampu tidur membuatnya tampak serasi dan memberikan suasana yang romantis dan menenangkan pada kamar tidur yang satu ini.

 

 

Wall moulding dengan pilihan warna elegan

@vinasld

Tampilan yang kekinian dihadirkan pada kamar tidur ini meskipun dengan ukuran mungil yang dimilikinya. Penggunaan desain wall moulding dibuat dengan model setengah bagian dinding dengan menggunakan warna hijau matcha yang sudah dikenal populer di kalangan milenial. Meskipun diaplikasikan pada sebagian dindingnya, hal ini sudah cukup untuk membuat tampilan kamar tidur jauh lebih menawan.

 

 

Konsep industrial yang kekinian

@ckkhome

Sudah menjadi rahasia publik bahwa konsep industrial menjadi salah satu desain yang khas dengan gaya milenial, sehingga mengaplikasikannya pada kamar tidur dapat menjadi pilihan yang bisa diterapkan dengan baik. Penggunaan warna pun relatif lebih simpel antara warna abu-abu, putih, ataupun hitam. Untuk perabotnya, penggunaan material kayu lebih diunggulkan ketika menggunakan konsep industrial pada ruangan.

 

 

Dekorasi dinding dengan makrame

@casa_aila

Tampak sederhana, kamar tidur ini terasa indah meskipun dengan interiornya yang tampak simpel. Pada bagian dindingnya, tambahan makrame menjadi pajangan utama untuk membuat kamar tidur tampak lebih variatif dan tentunya kekinian. Penggunaan konsep lesehan yang digunakan pada kamar tidur ini membuatnya tampak lebih luas dan bersih.



Pemilihan sprei kekinian yang estetik

@rumah.riqata

Pemilihan sprei dengan motif kotak ini menjadi salah satu andalah remaja masa kini ketika merenovasi kamar tidurnya. Hal ini bisa menjadi ide bagi anda agar membuat kamar tidur memiliki gaya ala anak muda yang selalu update tentang berbagai gaya. Anda dapat menambahkan dekorasi berupa tanaman yang dapat ditempatkan dengan cantik pada meja di dekat kasur agar memberikan kesegaran yang nyata dan membuat udara lebih bersih.




Penggunaan lantai parket

@evieninon

Desain kamar tidur terakhir ini memiliki interior simpel namun tampil dengan penuh gaya. Penggunaan lantai parket dipilih untuk menunjukkan konsep natural. Bersamaan dengan itu, kamar tidur ini juga menggunakan pilihan warna yang natural agar lebih menyatu dengan komponen lain di sekitarnya. Ini dapat menjadi background yang asik untuk foto hits ala selebgram.

 

 

Itulah ulasan tentang 7 Inspirasi Kamar Sederhana, Trik Menyulap Kamar Tidur Lebih Estetik. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.