Desain Clothing Rack (Rak Pakaian) Model Terbuka yang Instagramable

Desain Clothing Rack (Rak Pakaian) Model Terbuka yang Instagramable


Homeshabby.com -- Lemari pakaian merupakan salah satu furniture yang penting untuk jadi tempat simpan pakaian di rumah. Beralih dengan model lemari yang biasa saja, kali ini anda bisa menghemat ruang hanya dengan menggunakan clothing rack yang ukurannya lebih kecil dengan material ragam. Selain tidak membutuhkan banyak ruang yang luas, penggunaan clothing rack bisa anda tempatkan di mana saja bahkan di sudut ruangan. Berikut alternatif yang dapat anda gunakan untuk menyimpan pakaian dengan cara baru Desain Clothing Rack (Rak Pakaian) Model Terbuka yang Instagramable berikut ini:


Clothing rack dengan gaya rustic

biarfotoberbicara


Clothing rack yang pertama ini dapat anda tempatkan di dalam kamar tidur yang tidak begitu menghabiskan banyak tempat. Model tinggi dengan perpaduan laci yang dapat dimaksimalkan dengan kontainer ini dapat anda jadikan tempat simpan sepatu ataupun sandal pribadi. Model clothing rack yang dkimobinasikan dengan gantungan ini dapat anda gunakan untuk menggantungkan jenis pakaian mudah lusuh, dress ataupun kemeja kerja. Dengan warna cokelat yang rustic, anda tak perlu menambahkan aksesoris lain agar detail clothing rack tetap terlihat cantik.


Clothing rack estetik dari ranting pohon

hesti.novitadewi


Kombinasi baru untuk clothing rack pakaian kali ini dibuat dari ranting pohon yang kuat dan digantungkan di atas kabinet simpan. Meski tampak simpel, detail rak ini tampak menarik dan fungsional untuk keperluan simpan gaun, dress ataupun busana lain. Karena di kombinasikan dengan kabinet simpan, anda bisa memaksimlakn untuk dekorasi tambahakn ataupun pernak-pernik cantik yang mendukung tampilan sudut ruangan.


Clothing rack dengan kabinet kontainer

miya_susilawati

Model clothing rack terbuka saat ini memang banyak digemari karena desainnya yang simpel, penempatan yang fungsional bisa dimana saja dan cocok untuk siapa saja. Pilihan clothing rack ini memiliki laci tambahan yang fungsionalnya bisa jadi tempat simpan kontainer. Bagian atas dibuat model gantung cocok untuk segala pakaian kerja, kemeja ataupun dress. Fungsikan juga untuk tempat topi atau tas agar lebih maksimal sebagai tempat simpan.


Clothing rack dari bahan kayu

putrii.homz

Jika ingin menggunakan perabot estetik, clothing rack dari bahan kayu bisa anda jadikan inspirasinya. Meski modelnya tidak begitu tinggi, anda bisa mengkhususkan untuk menggantungkan baju ataupun tempat sepatu saja. Selain itu, yang tak kalah penting anda bisa menggunakan dekorasi cantik seperti tanaman hias ataupun lampu tumblr supaya detailnya terlihat eksotis.


Clothing rack minimalis dengan warna putih

rumah_mowwi

Sesuaikan pilihan clothing rack yang anda sukai dengan interior kamar tidur di rumah. Clothing rack yang mudah dipindah keman saja ini cukup menarik jika ditempatkan di sudut kamar tidur. Apalagi dengan clothing rack dari bahan besi warna putih ini lebih baik tidak anda beri beban terlalu berat. Misalnya saja hanya untuk menggantungkan baju, menempatkan cushion sebagai ruang simpan dan penempatn dekorasi yang lebih ringkas dan terlihat estetik.


Clothing rack model bercabang

rumah_qaz

Ide clothing rack kali ini cukup berbeda dengan modela lainnya. Model bercabang untuk clothing rack ini bisa anda tempatkan di sudut ruang seperti kamar tidur, foyer ataupun ruang tengah. Selain bisa jadi tempat simpan baju, anda bisa menggunakan clothing rack bercabang ini untuk tempet topi jaket ataupun tas. Atau fungsionalkan rak cloting sesuai kebutuhan agar penyimpanan di rumah tetap termaksimalkan dengan baik.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.