Cobalah Ide Ruang Tamu dengan Lighting Cantik dan Menawan Ini

Cobalah Ide Ruang Tamu dengan Lighting Cantik dan Menawan Ini


Homeshabby.com -- Ruang tamu memang jadi bagian penting di rumah yang tidak bisa ditinggalkan dalam keadaan biasa dan berantakan. Karena menjadi area pertama yang sering dikunjungi sebagai area menerima tamu bahkan jadi tempat santai pemiliknya sendiri. Ruang tamu yang cantik tidak harus menggunakan banyak elemen di tiap ruangnya. Namun anda bisa mempercantik tampilan ruang tamu dengan adanya pencahayaan ataupun penggunaan lighting yang maksimal. Hal ini diupayakan agar ruang tamu tetap terlihat memukau dan menawan meski ukuran dan dekorasinya tidak begitu meriah. Sebagai referensinya, simak Ide Ruang Tamu dengan Lighting Cantik dan Menawan Ini di bawah ini:


 Ruang tamu dengan lighting gantung model mewah

ruangtamuimut


Memperhatikan keadaan ruang tamu di rumah dapat membuat anda mudah dalam menentukan pernak-pernik dan dekorasi yang akan digunakan. Ruang tamu minimalis dengan nuansa bersih rapi ini tidak hanya mengandalkan perabot yang digunakan saja. Melainkan lighting di tengah ruang yang tampak mewah modern dengan cahaya putih bersih utuk nuansa yang lembut di malam hari. Terlabih jika anda menambahkan down light di tiap sudut plafon, dijamin ruang tamu ini akan membuat kegiatan berkumpul jadi lebih menyenagkan dan betah di kala akhir pekan.


Ruang tamu dengan hidden lamp di plafon

ruangtamuimut



Rahasia terbaru yang bisa anda coba terapkan untuk ruang tamu di rumah adalah memaksimalkan pencahayaan dengan detail rapi di tiap sisi. Ide ruang tamu yang memukai dan menawan ini memiliki lighting menarik serta unik. Penempatan hidden lamp di plafon ruangan menjadi dekoratif menawan yang akan mengubah ruangan jadi lebih sempurna. Lighting dengan nusana kuning menyala ini membuat ruang tamu lebih stylish, apalagi dengan perpaduan interior putih bersih beserta perabot sofa abu-abu yang tampak modern. 


Standing lamp di sudut ruang tamu

nayanti_91


Memastikan interior ruang tamu di rumah tetap on point di setiap waktu dapat anda sempurnakan dengan adanya penggunaan lighting. Bahkan lighting yang simple pun bisa merubah ruang tamu semakin menyenangkan. Apalagi detail perabot yang digunakan tampak memberikan efek dekorasi sempurna. Pijar standing lamp dengan nusana temaram yang memancar ini membuat posisi ruang tamu semakin detail dengan wallpaper gaya  klasik dinding yang makin sempurna. 


Lighting decorative pada ruang tamu memanjang

mell.issa_mell

Ide ruang tamu dengan lighting berikutnya ini tampak serasi antara ukuran ruang yang ada. Penggunaan hanging lamp yang dapat jadi focal point penting pada ruangan berhasil menarik penglihatan. Hanging lamp bergaya modern dapat anda pilih saat akan menentukan dekorasi ruangan, tak terkecuali ruang tamu. Agar ruangan semakin tampak menawan di malam hari, anda bisa mengkombinasikan lighting di ruangan ini dengan adanya lampu utama di tiap sudut ruangan ataupun berupa standing lamp agar semakin estetik.


Kombinasi hidden lamp dan hanging lamp

apika_pramiswari



Perpaduan lighting yang cantik pada dekorasi ruang tamu terakhir ini bisa anda terapkan di rumah dengan sempurna. Lighting cantik di bagian plafon dengan model hidden lamp ditambah hanging lamp akan merubah ruangan yang kecil jadi lebih besar. Apalagi dtambah dengan adanya ventilasi ruangan yang cukup maksimal membuat cahaya matahari masuk ke dalam ruangan semakin intens. Ruang tamu ini pun akan tetap menarik meski detail dekorasi dan perabot yang digunakan tidak begitu meriah.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.