7 Desain Terbaik Kamar Mandi Minimalis Sederhana dengan Pilihan Warna

Homeshabby.com -- Terkadang, bagi sebagian orang, kamar mandi menjadi salah satu ruang untuk relaksasi setelah seharian beraktivitas dengan cara mandi dan meregangkan otot. Sehingga menjadikan kamar mandi yang nyaman tentu saja harus diprioritaskan. Kamar mandi nyaman bukan berarti kamar mandi dengan tampilan mewah dan ukuran yang luas. Kamar mandi yang nyaman bisa diukur dari penataan, pemilihan warna, dan juga kebersihannya. Berikut ini merupakan 7 Desain Terbaik Kamar Mandi Minimalis Sederhana dengan Pilihan Warna.

 

 

 

Kamar mandi ungu dengan bilik sekat

Desain kamar mandi pertama ini memiliki warna ungu sebagai tampilan yang indah dan menenangkan. Pilihan warna ungu tidak diaplikasikan pada warna keseluruhan dinding dan lantainya, warna ungu yang digunakan pada kamar mandi ini digunakan pada motif yang diimbangi dengan warna putih yang tampak bersih. Kamar mandi ini juga dilengkapi dengan bilik sekat antara toilet dan kamar mandi sehingga menjadikan areanya lebih terfokus dengan baik.



Kamar mandi dengan kloset jongkok

Sama halnya dengan kamar mandi sebelumnya yang lebih memainkan variasi warna pada motifnya, kamar mandi ini juga menggunakan dinding dan lantai yang memiliki warna dasar putih yang kemudian tampak memancarkan warna abu kebiruan yang tampil dari motif lantai dan dindingnya. Pada kamar mandi ini juga dilengkaoi dengan cermin dan gantungan handuk yang membuat kamar mandi berfungsi dengan maksimal.



Kamar mandi dengan dekorasi tanaman

Selanjutnya, kamar mandi dengan warna earth-tone ini memiliki tampilan yang sejuk berkat dekorasi tanaman yang ditambahkannya. Penempatan tanaman yang berada di kamar mandi ini dapat memberikan suasana segar yang rileks. Tak hanya itu, dengan adanya tanaman akan membantu udara lebih jernih pada kamar mandi. Pilihan tanaman yang bisa anda gunakan pada kamar mandi diantaranya adalah peace lily, karet kebo, sirih gading, dan berbagai tanaman lainnya.



Kamar mandi oranye yang tampil beda

Desain kamar mandi dengan warna oranye ini bisa menjadi inspirasi untuk diterapkan di rumah anda. Penggunaan warna oranye ini tak diaplikasikan pada keseluruhan dinding melainkan hanya dipasang pada sebagaian dindingnya saja. Tambahan rak display dipilih pada kamar mandi ini untuk memberikan fungsi rak tambahan yang dapat memuat kebutuhan mandi seperti sabun dan shampoo.



Kamar mandi dengan corak yang variatif

Kamar mandi dengan ukuran yang minimalis ini tampil dengan space yang nyaman berkat penataan yang tepat. Pada kamar mandi ini terdapat kloset dan juga bak mandi terazzo. Kamar mandi ini tampil dengan cantik menggunakan motif batik pada lantainya dan juga motof batu alam pada dindingnya. Kamar mandi ini juga tak lupa memberikan pencahayaan dari adanya dinding kaca blur yang dimilikinya.



Kamar mandi pink yang bersih


Motif bunga dengan warna pink yang dimiliki kamar mandi ini menjadikannya tampil dengan indah dan menggemaskan. Kamar mandi ini dilengkapi dengan bak mandi permanen yang ditata bersampingan dengan kloset duduk, sehingga dalam satu ruangan dapat dijadikan kamar mandi sekaligus toilet. Pada sisi lainnya juga terdapat kran yang digunakan sebagai tempat mencuci atau berwudhu.

 

 

Kamar mandi pink minimalis

 

Berbeda dari kamar mandi pink sebelumnya yang penuh motif, pada kamar mandi minimalis ini menggunakan warna pink polos pada bagian dinding atasnya, sedangkan pada area dinding bawahnya menggunakan motif batu alam yang dapat menyamarkannya dari jamur akibat ruangan yang lembab dan memiliki intensitas air yang tinggi. Kamar mandi ini cukup untuk satu kloset dan juga shower mandi.

 

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang 7 Desain Terbaik Kamar Mandi Minimalis Sederhana dengan Pilihan Warna. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Rumahku




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.