7 Desain Rumah Minimalis dengan Kolam Renang

Homeshabby.com --Rumah dengan kolam renang memang menjadi idaman banyak orang karena memiliki kolam pribadi berarti dapat mengembangkan hobi sekaligus olahraga secara maksimal dan lebih higenis. Memiliki kolam renang di rumah terkadang juga menjadikan penghuninya memiliki spot santai yang rileks dan segar. Bagi anda yang tertarik untuk membangun rumah lengkap dengan kolam renangnya, simak ulasan berikut mengenai 7 Desain Rumah Minimalis dengan Kolam Renang.

 

 

 Tampilan ruang keluarga


Memiliki ruang keluarga dengan ukuran yang pas, rumah ini menjadikan areanya dilengkapi sofa dan karpet yang kemudian dapat menampung kapasitas yang lebih banyak. Pada ruang keluarga ini juga dilengkapi dengan televisi yang dipajang pada dinding dengan dekorasi pigura di sekitarnya yang senada dengan fungsinya sebagai ruang keluarga. Pada bagian bawah televisi, terdapat rak kecil yang dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang kecil seperti remote agar lebih ringkas dan rapi.

 

 

Desan dapur minimalis


Meskipun memiliki ukuran yang minimalis, dapur yang dimiliki oleh rumah ini tampil dengan memaksimalkan areanya. Pada bagian meja dapur, memiliki model leter L yang mana menggunakan kitchen set dengan gaya eropa yang klasik dan elegan. Pada area dapur ini memaksimalkan sirkulasinya dengan menggunakan desain jendela yang berukuran cukup luas. Tak hanya itu, dapur ini juga dilengkapi dengan coffe spot yang menggunakan meja dengan ukuran ramping. Selain asik untuk menikmati kopi, area ini juga dapat digunakan sebagai meja makan yang simpel namun fungsional.



Desain kamar tidur

Beralih ke kamar tidur, dengan ukuran yang minimalis, kamar tidur ini dapat memuat satu ranjang lengkap dengan 2 side table yang berukuran mungil. Terdapat pula rak display yang berada pada dinding diatas headboard. Kamar minimalis ini tetap terasa luas dengan tambahan jendela yang cukup besar dan dapat menyerap cahaya dan udara dengan baik untuk kenyamanan kamar tidur.



Desain kolam renang indoor

Kemudian, beralih ke area yang menjadi topik utama yaitu kolam renang, rumah ini memiliki kolam renang yang memanfaatkan area kosong di bawah tangga dalam rumah. Desain kolam renang dibuat dengan menyesuaikan area yang ada sehingga ini juga dapat anda aplikasikan pada rumah dengan ukuran yang variatif. Keberadaannya yang di dalam rumah menjadikan aktivitas lebih bebas dan privat. Kolam renang ini juga dapat menjadi view yang indah bagi ruangan di sekitarnya.



Tambahan spot santai di kolam renang

Tak hanya untuk memenuhi olahraga dan hobi, kolam renang yang berada di dalam rumah ini juga dilengkapi dengan kursi santai yang menjadikan pemilik rumah semakin betah bersantai di rumah. Tambahan hammock chair ataupun beanbag akan menjadikan santai dengan view kolam renang yang segar semakin terasa komplit. 

 

 

Desain kamar mandi

Kamar mandi menjadi ruang dengan fungsi yang cukup penting untuk keberlangsungan dan kenyamanan suatu rumah. Desain kamar mandi yang dimiliki oleh rumah ini tampak minimalis dengan pamilihan warna natural yang polos tanpa adanya motif. Penggunaan sekat kaca transparan dipilih untuk memaksimalkan fungsi tiap area dengan lebih fokus dan menjaga higienitas satu sama lain.

 

 

Desain ruang cuci

 

Hadir dengan gaya dan ukuran yang minimalis, area cuci ini dilengkapi dengan kabinet untuk menyimpan mesin cuci dan juga kebutuhan mencuci lainnya seperti detergen dan pewangi. Pada kabinet laundry ini juga dilengkapi dengan wastafel yang simpel namun berfungsi dengan baik.

 

 

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang 7 Desain Rumah Minimalis dengan Kolam Renang. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : casa_kalandra




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.