Kumpulan Desain Teras dengan 2 Pilar yang Menawan

 
Kumpulan Desain Teras dengan 2 Pilar yang Menawan

Homeshabby.com -- Teras memang merupakan bagian fasad yang paling penting untuk di desain serapi mungkin. Tidak dapat dipungkiri jika teras memiliki peranan penting untuk focal point di rumah yang harus di pertimbangkan dekorasinya. Apalagi teras memiliki detail lain yang unik dan menunjang gaya desain rumah. Seperti pilar yang fugnsinya untuk penompang dengan desain yang menonjol sehingga patut jika akan terlihat menakjubkan. Jika tertarik dengan desainnya, simak Kumpulan Desain Teras dengan 2 Pilar yang Menawan di bawah ini!


Teras rumah minimalis dengan dekorasi vintage

yanti_aqsa


Teras pertama dengan teras yang memiliki gaya vintage kali ini sangat cocok untuk diaplikasikan pada rumah 2 lantai. Profil tiang yang tinggi dengan elemen dekorasi polos tanpa detail ukiran membuat teras rumah ini semakin menarik hunian. Bagian teras dapat jadi tempat menarik untuk bersantai hingga melakukan aktivitas lain, selagi masih bisa untuk ditambahkan dekorasi anda bisa menggunakan keramik lantai gaya vintage dengan motif tropical, floral atuapun geometris.


Teras samping rumah dengan lekukan megah

tantiliapianawati

Agar teras samping rumahmu tetap cantik, tegah dan kokoh, teras dengan pilar ini bisa coba diterapkan. Teras samping rumah yang berada dekat kolam renang ini memiliki profilan tiang model klasik dengan lekukan yang menarik. Kesan megah diperukan dari model tiang yang diameternya besar dengan kelengkapan lain agar terlihat dinamis.


Teras belakang rumah dengan pilar sederhana

tamanunik

Berikuntya adalah teras belakang rumah yang fungsinya juga tetap sama untuk tempat santai hingga penghawan rumah. Model 2 pilar yang dibuat geometris persegi ini memiliki ukuran sekitar 25 x 25 cm dengan ketinggian 2 meter yang kuat untuk menompang dak di sekitar teras. Penempatan pilar rumah yang tidak sejajar ini tetep kuat untuk menahan beban sekitar terass dengan merata.


Teras rumah minimalis dengan 2 pilar kecil

rumahbarbar25

Berbeda dengan penggunaan pilar pada beberapa desain rumah lainnya, pilar rumah kali ini dipilih  2 model persegi kecil dengan warna cokelat diserasikan antara eksterior rumah. Penempatannya simetris di tiap sudut teras dengan sejajar. Meski ukuran pilar teras kali ini kecil, anda bisa menggunakan bahan batu alam, beton ataupun bahan lain yang disarankan dan kuat untuk menompang area depan.


Teras rumah dengan pilar kombinasi batu alam

rumah_naumi2020


Desain teras rumah dengan 2 pilar terakhir ini menggunakan kombinasi batu alam yang cantik dengan eksterior nuansa biru. Pilar rumah yang diaplikasikan untuk model rumah tumbuh kali ini terlihat cantik dengan elemen unik lain. Eskterior teras rumah yang dipercantik dengan adanya berbagai tanaman hias membuat tampilan fasad jadi lebih cantik, segar dan visualis. Dijamin teras ini akan sangat pas untuk jadi pilihan rekomendasinya.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.