Interior Cantik Rumah Minimalis Bergaya Sederhana dengan Warna Hijau Segar

 

Interior Cantik Rumah Minimalis Bergaya Sederhana dengan Warna Hijau Segar


Homeshabby.com -- Menampilkan warna baru di rumah dengan nuansa sejuk menyegarkan tidak harus dengan konsep terbuka. Anda bisa memilih dekorasi ruang dengan warna hijau yang dapat anda aplikasikan di seluruh ruang tak terkecuali dapur. Bahkan teras rumah pun bisa anda poles sekaligus dengan warna hijau untuk mempercantik tampilan rumah. Detail dekorasinya bisa anda ciptakan pada berbagai ruangan dengan menggunakan pernak-pernik seperti gorden, tanaman hias hingga aksen dekoratif lain. Simak 7 Interior Cantik Rumah Minimalis Bergaya Sederhana dengan Warna Hijau Segar di bawah ini:


Fasad rumah minimalis dengan kanopi 


Eksterior pada rumah kali ini ditampilkan pada area teras dengan halaman rumah yang dilindungi cantik kanopi galavalum. Rumah ini di desain rapi tanpa adanya detail rumit, pemilihan pilar untuk teras rumah ini disambungkan lagi dengan kanopi agar lebih hemat. Eksterior rumah dengan warna hijau lime ini terlihat menarik dkombinasikan warna putih minimalis. Beberapa tanaman hias juga menambah suasana segar yang dominan.
 

Halaman rumah dengan paving block


Memiliki halaman rumah yang besar memang sangat memuaskan, apalagi dengan paving block yang dipergunakan untuk menutupi lahan dan juga sebagai daerah resapan air yang maksimal. Halaman rumah pun sangat nyaman untuk dijadikan tempat santai ruang tamu outdoor ataupun kebun rumah. Karena rumah ini berdiri di atas lahan yang cukup luas, anda bisa menata ulang area halaman untuk tempat simpan kendaraan yang disebut carport rumah.


Teras rumah minimalis



Masih berada di area depan rumah, teras rumah dengan didning hijau lime ini terasa menyegarkan dengan kombinasi tanaman hias. Pemilihan furniture untuk kelengkapan teras pun digunakan sebagai spot santai saat sore hari. Elemen lain berupa aksen batu alam dapat anda tampilkan di permukaan dinding rumah secara teratur dan merata. 



Ruang makan dan dapur nuansa hijau


Area berikutnya adalah ruang makan dan dapur yang ditempatkan jadi satu. Nuansa hijau segar tetap jadi pilihan utaman dengan kelengkapan perabot yang fungsional. Warna hijau ini diperkuat lagi dnegan adanya beberapa dekorasi misalnya di bagian kulkas, kabinet atuapun pemilihan kursi bahan rotan sintetis. Berikan lighting yang yang maksimal supaya pencahayaan merata dan membuat ruang jadi lebih luas.


Dapur rumah tanpa kabinet



Ruang dapur yang berada di rumah kali ini tanpa menggunakan kabinet simpan untuk menyimpan segala perabot. Namun anda bisa menciptakan penyimpanan lain yang lebih fungsional misalnya dengan rak gantung ataupun ambalan tempel model terbuka. Serasikan juga dengan penggunaan stove ataupun perabot masak yang digunakan, sehingga nuansa hijau segar terasa selaras dan nyaman dilihat.


Rak susun dengan warna hijau



Tidak hanya eksterior ataupun pemilihan interior ruangnya saja yang menggunakan warna hijau, perabot dapur sebagai tempat simpan bumbu dapur pun dipilihkan dengan warna senada. Rak susun tiga tingkat ini dapat anda jadikan pilihan untuk menyamakan dekorasi di ruang dapur. Begitu juga dengan adanya perabot lainnya, lengkapi ruang dapur dengan dekorasi segar berupa tanaman hias untuk menginkatakan mood saat masak.





Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Dewi Krisnawati



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.