Inspirasi Rumah Minimalis yang Menawan dengan Anggaran yang Pas

Homeshabby.com -- Tentu saja menjadi idaman banyak orang ketika mampu mewujudkan rumah pribadinya. Memiliki rumah sendiri akan membuat segala aktivitasnya berjalan dengan nyaman dan leluasa. Tak melulu tentang tampilan mewah dan perabot yang berlimpah, rumah dengan desain sederhana dengan fungsi yang lengkap akan menjadikan anda sebagai pemilik memiliki kepuasan tersendiri. Bagi anda yang ingin membangun rumah, berikut ini merupakan Inspirasi Rumah Minimalis yang Menawan dengan Anggaran yang Pas.

 

 

Tampilan ruang tamu


 Keberadaan ruang tamu yang dimiliki oleh rumah ini akan ditemui ketika pertama kali membuka pintu utama. Keberadaannya tetap terasa pas dengan pilihan ukuran sofa yang nyaman pada satu sisinya. Tambahan meja kecil menjadi pelengkap untuk menaruh dekorasi berupa vas bunga kecil ataupun dekorasi cantik lainnya. Untuk menambah kesegaran, pemilihan tanaman yang dipajang di samping sofa akan menjadi pilihan yang sangat sempurna.



Pemaksimalan rak TV dengan baik

Menggunakan rak sebagai tempat memajang TV, rak ini dipilih memiliki kolong laci yang kemudian semakin terasa rapi dengan tambahan keranjang yang dipilih sesuai dengan ukuran kolong. Pada sisi di samping rak TV, terdapat pula rak yang digunakan untuk menampatkan perabot kecil agar lebih ringkas dan rapi.



Tampilan ruang makan

Selanjutnya, rumah ini juga dilengkapi dengan meja makan yang memiliki penataan rapi. Pemilihan meja dengan model ramping tetap terasa menawan berkat kombinasi kursi yang memiliki desain elegan dan unik. Ruang makan ini juga dibiarkan terbuka dengan area lainnya agar memberikan kesan yang lebih segar dan tak pengap.


Desain dapur

Masih memiliki konsep serupa dengan area lainnya yang menggunakan kombinasi interior berwarna coklat dan hijau. Dapur ini lebih dominan menggunakan warna coklat pada meja dapurnya. Tak hanya itu, untuk tampilan yang rapi dengan budget yang terjangkau, tambahan tirai kain akan menjadi pilihan tepat untuk dapur yang satu ini.


 

Desain kamar tidur anak


Model kamar anak yang dimiliki oleh rumah ini menggunakan konsep lesehan yang membuat kesan lebih rapi dan memudahkan penataannya. Selain itu, penggunaan konsep lesehan pada kamar anak ini akan membuat keamanan anak lebih terjamin karena dengan tak adanya ranjang, anak akan terhindar dari resiko terjatuh dari area yang tinggi dan juga terbentur sudut ranjang.

 


Area cuci baju

Penataan yang digunakan pada area ini tetap tak mengganggu meskipun pada area yang terbuka. Pada area cuci baju ini dilengkapi dengan mesin cuci dan juga ranjang baju agar tak berserakan. Untuk menempatkan kebutuhan cuci baju seperti detergen dan pewangi, tambahan papan ambalan dipajang pada dinding yang kemudian digunakan sebagai rak terbuka.



Desain kamar mandi


Terakhir, desain kamar mandi yang dimiliki oleh rumah ini memiliki tampilan yang kekinian dengan fungsi yang komplit meskipun pada ruang yang sempit. Keberadaan area shower mandi, toilet, dan juga wastafel di tata dengan model bersampingan untuk menyesuaikan model ruangan yang dimilikinya.


 

 

Itulah sedikit ulasan tentang Inspirasi Rumah Minimalis yang Menawan dengan Anggaran yang Pas. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : rika_3j




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.