Inspirasi Rumah Lantai 2 yang Keren dengan Pengaturan Cantik Tertata Rapi

Inspirasi Rumah Lantai 2 yang Keren dengan Pengaturan Cantik Tertata Rapi

Homeshabby.com --- Rumah dengan eksterior dan interior minimalis sangat jadi dambaan banyak orang. Apalagi jika rumah tersebut berdiri di atas lahan yang cukup besar dan memiliki halaman luas dapat ditampung menjadi tempat kendaraan, taman bahkan area santai lain. Memiliki rumah 2 lantai menjadi kebanggaan tersendiri karena luasan ruangnya cukup maksimal dan nyaman jadi berbagai tempat kegiatan bersama keluarga. Belum lagi jika penataan ruangnya terasa nyaman dan membuat betah seluruh pemiliknya. Ide kali ini bisa anda jadikan pilihan untuk referensi saat membangun rumah. Simal ulasan Inspirasi Rumah Lantai 2 yang Keren dengan Pengaturan Cantik Tertata Rapi di bawah ini:


Fasad rumah 2 lantai 


Rumah 2 lantai dengan nusana elegan putih dengan kombinasi warna hitam ini nampak detail sehingga menimbulkan kesan lapang dan tampilan menarik. Desain ini pun di tata rapi dengan carport kanopi kaca yang elegan. Halaman yang luar dengan pagar sliding memungkinkan kegiatan keluarga lebih privasi saat di luar ruangan. Kelengkapan lain pun ditampilkan pada penggunaan jendela kaca yang mampu menyalurkan cahaya matahari masuk ke dalam ruangan secara intens dan berkala dengan pengaturan gorden ruangan.



Teras rumah dengan keramik vintage



Membuat teras tertata rapi dengan tampilan yang elegan bisa disesuaikan antara fasad rumah. Teras rumah yang cantik dengan perpaduan tegel abu gelap elegan serta keramik vintage semakin memanjakan pandangan matai. Apalagi teras ini terhighlight dengan baik karena adanya furniture di sekitarnya dengan tanaman hias yang semakin menyegarkan.


Ruang tamu sekaligus ruang TV



Memasuki bagian interiornya, rumah kali ini memiliki ruang tamu yang dikhususkan sekaligus untuk ruang TV keluarga. Perabot minimalis dengan warna mustard dan beige bercampur jadi satu menjadi focal point ruang yang sempurna. Bahkan lighting menawan di area ceiling memperkuat tampilan ruangan semakin membuat ruangan jadi lebih hangat dan terlihat stylish.


Dapur rumah dengan meja plywood




Area berikutnya adalah dapur yang tidak hanya dikhususkan sebagai tempat masak, melainkan juga untuk area ngopi santai. Meja dapur dari bahan plywood serta HPL multiplek ini nampak serasi secara keseluruhan. Antara kabinet simpan yang digunakan, anda bisa memaksimalkan dengan optimal untuk segala perabot dapur. Karena sekaligus untuk tempat santai, anda bisa melengkapi mini bar ini dengan kursi ala cafe beserta dekorasi lain yang lebih menyatu.


Sudut dapur rumah 2 lantai


Nah melihat sisi lain dari desain dapur rumah kali ini, ruang dapur yang berada di sudut ruang ini memiliki detail cantik dengan bentuk meja linear. Meski penempatan dapur ini terlihat mungil, anda tetap bisa berkegiatan dengan nyaman. Kelengkapan dapur yang maksimal dengan adanya kabinet simpan bisa anda bedakan penempatan stove dan sink area. Agar supaya nyaman, maksimalkan pencahayaan untuk melangsungkan persiapan masak dengan tenang.


Ruang makan dengan gaya mahal



Lain untuk desain ruang makan pada rumah ini, di desain gaya mahal dengan tetap meggunakan interior minimalis nuansa soft beige. Perpaduan cantik pun ditampilkan dari adanya wallpaper dinding gaya klasik diikuti dengan aksen hanging lamp di tengah ruang. Anda bisa memilihkan kelengkapan furniture meja dan kursi dari bahan kayu untuk kesan hangat dan lebih terasa natural.


Kamar tidur minimalis dengan nuansa putih



Supaya lebih terkesan elegan, kamar tidur rumah ini di desain cantik minimalis dan memiliki kamar mandi sekaligus. Kamar tidur dilengkapi single bed minimalis tetap menarik untuk jadi ruang santai yang nyaman. Kesan terbuka pada kamar tidur ini terkesan segar karena adanya jendela dan pintu kaca yang membantu cahaya matahari tetap masuk ke dalam ruangan.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : syurga.andika


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.