Inspirasi Desain Rumah Minimalis dengan Nuansa Pink yang Indah

Homeshabby.com -- Rumah minimalis menjadi desain pilihan bagi banyak orang karena lebih efektif dan efisien dari segi pengeluaran, perawatan, dan juga tampilannya. Keindahan dan kenyaman rumah minimalis perlu menjadi perhatian untuk kesan yang tak kalah dengan model hunian lainnya. Salah satu aspek yang dapat mempercantik rumah minimalis adalah pemilihan warnanya. Pada inspirasi kali ini, penggunaan warna pink pada rumah minimalis dipilih untuk tampilan cantik yang super indah. Untuk penjelasan lebih lengkap, simak ulasan berikut mengenai Inspirasi Desain Rumah Minimalis dengan Nuansa Pink yang Indah.

 

 

 Teras dengan Motif Lantai yang Cantik

Memiliki tampilan dengan nuansa pink, rumah ini memiliki teras yang cukup luas dengan eksterior yang diperhatikan dengan cukup baik tiap detailnya. Keberadaan dinding polosnya tetap terasa variatif dengan adanya kombinasi lantai yang penuh dengan motif. Pemasangan lantai dengan motif acak memiliki tampilan yang mampu memberikan dimensi berbeda pada teras rumah minimalis nuansa pink ini. Selain sebagai carport, teras ini juga dapat difungsikan sebagai ruang tamu outdoor maupun sekedar sebagai area santai yang segar.

 

 

Interior Ruang Tamu

Dengan nuansa pink pada fasadnya, interior yang digunakan pada ruang tamu ini tak secara keseluruhan bernuansa pink. Dinding putihnya dimaksudkan untuk memberikan kesan luas dan penyebaran cahaya yang maksimal pada ruangan. Sedangkan sentuhan pink dihadirkan pada penggunaan sofanya dan juga tirai yang memiliki tone warna lebih soft dibandingkan dengan sofa di dekatnya.

 

 

Desain Ruang Keluarga Lesehan yang Pas

Berbeda dengan ruang tamu yang menggunakan sofa, pada ruang TV keluarga ini, konsep lesehan dipilih untuk kapasitas yang lebih banyak dan juga suasana santai yang intim. Untuk melengkapi kenyamanannya, tambahan karpet lantai menjadi pelengkap sempurna untuk menikmati acara TV kesayangan keluarga.

 

 

Ruang Makan dengan Interior Pink

Desain ruang makan yang dimiliki oleh rumah ini memiliki dinding pink yang menyebar pada keseluruhan ruangan. Namun sentuhan putih tetap dihadirkan untuk memberikan tampilan seimbang yang tak monoton dan membosankan. Pemilihan kursi makan dipilih dengan sarung yang indah dengan warna pink yang dikombinasikan dengan warna tosca yang tampil dengan indah dan menggemaskan.

 

 

Wall Moulding pada Kamar Tidur Pink

Kamar tidur yang indah dengan dinding moulding ini tampil dengan elegan dan penuh gaya. Penggunaan warna pink tampak tersirat pada lis plafon dan juga pada sprei kasurnya. Sedangkan untuk ranjangnya sendiri dipilih dengan model minimalis yang menggunakan material besi ringan namun tetap kokoh dan memberikan tampilan yang indah pada interior kamar tidur.

 

 

Dapur dengan Dekorasi Dinding Cantik

Keberadaan dapur yang dimiliki oleh rumah ini tak luput dari nuansa pink. Namun, penggunaan warna pink dipilih dengan tone yang lebih soft dibandingkan dengan dinding ruang makan. Letaknya yang berada di dekat jendela akan memberikan sirkulasi udara yang maksimal dan tentunya jauh dari kata pengap. Tak kalah menarik, pada dinding dapurnya, pengaplikasian dekorasi dipilikirkan dengan baik detailnya agar mampu memberikan tampilan yang memukau.

 

 

Ruang Cuci Jemur Minimalis

Ruangan terakhir yang ditampilkan pada inspirasi rumah minimalis kali ini adalah ruang cuci jemurnya. Dengan kapasitas air yang tinggi dan suhu lembab, dindingnya dipilih dengan keramik putih yang memiliki tekstur. Rangka jemuran dipilih dengan ukuran yang minimalis, dan juga yang tak kalah penting, ruang cuci jemur ini juga mendesain jendela mati dengan material transparan agar memberikan cahaya yang maksimal untuk jemuran yang cepat kering.

 

 

 

 

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang Insspirasi Desain Rumah Minimalis dengan Nuansa Pink yang Indah. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : fahrina83




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.