Desain dan Denah Rumah 2 Lantai 7 x 14 Meter dengan Tampilan Kekinian yang Super Elegan

Homeshabby.com -- Memiliki rumah dengan tampilan yang mempesona tentu saja menjadi idaman bagi banyak orang. Rumah dengan tampilan minimalis modern menjadi gaya yang banyak diminati dan diaplikasikan pada masa kini. Tampilan yang minimalis akan memberikan kesan yang rapi dan elegan pada rumah, serta sentuhan yang bergaya modern akan menjadikan tampilan rumah mampu bersaing dengan gaya rumah masa kini lainnya. Untuk inspirasi mengenai desain rumah yang memiliki tampilan minimalis modern yang elegan, simak ulasan berikut mengenai Desain dan Denah Rumah 2 Lantai 7 x 14 Meter dengan Tampilan Kekinian yang Super Elegan.

 

 

Tampak Fasad Rumah

Tampilan yang terlihat pada fasad rumah ini memiliki paduan warna dark yang memberikan tampilan maskulin pada bangunan. Warna hitam dipilih dengan dominan yang kemudian dipadukan dengan warna hijau soft yang mampu menyeimbangkan tampilannya. Desain modern pada rumah ini tampak dari penggunaan material kaca yang mampu memberikan pencahayaan pada interior rumah serta akan membawa rumah menjadi elegan dan tampak rapi. Kesan hijau pun semakin terasa menyatu dengan adanya penghijauan berupa taman minimalis di depan rumah.

 

 

Desain Atap Rumah

Memiliki desain dua lantai dengan ukuran 7 x 14 meter, rumah ini menggunakan atap dengan model kombinasi limasan yang dimaksudkan untuk menyesuaikan dengan struktur utama bangunan. Pada sedikit areanya, tetap menggunakan atap dak datar sebagai tempat toren air. Sedangkan pada bagian yang tak tinggi, memiliki desain limasan yang memiliki ukuran lebih mini dibandingkan dengan atap utama pada lantai 2.



Denah Rumah Lantai 1


Rumah dengan model memanjang ini memiliki ruangan yang cukup inti pada area lantai dasarnya. Beberapa ruangan yang dimilikinya antara lain terdapat carport yang berdampingan dengan kamar tidur depan, ruang tamu yang didesain open plan agar memberikan kesan terbuka terhadap ruang disekitarnya seperti ruang keluarga, dapur, dan juga ruang makan. Pada area di dekat tangga terdapat kamar tidur belakang yang memiliki view taman belakang. Sedangkan kamar mandi lantai 1 ini berada di bawah tangga.

 

 

Denah Ruangan Lantai 2

Memiliki desain dua lantai, pada area lantai 2 ini terdapat beberapa ruangan seperti dua kamar tidur yang memiliki letak berseberangan. Pada sisi di dekat tangga terdapat ruang keluarga yang cukup terbuka dengan akses view balkon yang nyaman pula untuk bersantai. Fasilitas lain yang dimiliki oleh ruangan lantai 2 ini adalah kamar mandinya yang berdampingan dengan ruang cuci jemur.

 



Detail Ukuran Tiap Ruangan

Detail ukuran ruangan pada desain rumah ini secara rinci akan dijelaskan sebagai berikut :

- Carport dengan ukuran 5.5 x 3.5 meter

- Taman dengan ukuran 1.5 x 3.5 meter

- Ruang tengah dengan ukuran 7.99 x 4 meter

- Taman belakang dengan ukuran 1.49 x 3 meter

- Kamar tidur belakang dengan ukuran 3 x 3 meter

- Kamar mandi umum dengan ukuran 2 x 1.5 meter

- Kamar utama dengan ukuran 4 x 3.5 meter yang dilengkapi kamar mandi dalam ukuran 1.5 x 1.5 meter

Sedangkan untuk detail ukuran ruangan lantai 2 adalah sebagai berikut : 

- Kamar tidur belakang dengan ukuran 3 x 3 meter

- Kamar tidur depan dengan ukuran 3 x 3.5 meter

- Ruang keluarga dengan ukuran 3 x 3.5 meter

- Kamar mandi dengan ukuran 1.75 x 2 meter

- Tempat cuci jemur dengan ukuran 1.75 x 4 meter

- Balkon dengan ukuran 1 x 3.5 meter







Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : dualapan_desainrumah


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.