7 Inspirasi Kamar Tidur Lesehan, Asik dan Hemat di Kantong

7 Inspirasi Kamar Tidur Lesehan, Asik dan Hemat di Kantong 


Homeshabby.com -- Kenyamanan saat tidur jadi hal utama yang perlu dipertimbangkan untuk membuat istirahat jadi lebih tenang. Konsep kamar tidur minimalis lesehan di bawah tanpa menggunakan ranjang cukup identik dengan gaya Jepang yang minimalis tapi fungsionalnya bisa maksimal. Desainnya yang sederhana pun akan tetap menarik dengan penataan dan dekorasi yang teratur. 

Memiliki kamar tidur lesehan memiliki berbagai kelebihan untuk pemilik rumah kecil ataupun ukuran ruang yang mungil. Salah satunya dapat menghemat perabot dan dekorasi yang cukup simple. Jika anda berkeinginan memiliki kamar tidur lesehan tanpa di bawah simak 7 Inspirasi Kamar Tidur Lesehan, Asik dan Hemat di Kantong di bawah ini:



Kamar tidur lesehan konsep Japandi style

nurrin_nurrinawati

Inspirasi kamar tidur lesehan di bawah kali ini mengusung gaya Japandi yang nyaman dominan dengan furniture kayu dan warna putih minimalis. Tampilan menawana dan konsep lega diterapkan dari adanya pemiliha kasur tidur queen size yang ditempatkan di bagian tengah ruang. Apalagi dengan perabot almari dibuat model semi terbuka untuk tempat dekorasi bahkan beberapa sentuhan alami tanaman hias. Anda bisa menggunakan lantai parket secara keselurhan yang hangat dan membuat atmosfer kamar jadi lebih menyenangkan.


Kamar tidur lesehan di bawah dengan jendela besar

grey_homee

Konsep kamar tidur lesehan di bawah akan memberikan efek lega pada kamar yang berukuran 3 x 4 meter seperti ini. Inspirasi yang apik pun tercipta dari dekorasi sederhana bertema tropical pada mural dinding yang membuat ruangan jadi lebih segar. Penempatan kasur tidur yang berada di tengah ruang membuat kamar jadi lebih lega. Apalagi adanya jendela ukuran besar lengkap gorden double layer yang akan membantu pencahayaan di kamar lebih intens. Dengan begini, anda bisa menghemat listrik di saat siang hari.


Desain kamar tidur lesehan elegan modern nuansa abu-abu

dekorasikamartidur


Kamar tidur lesehan bergaya modern dengan nuansa abu-abu ini tidak kalah menarik dengan desain mencolok yang meriah penuh warna. Penataan simple dan dekorasinya hanya tercipta dari lighting ruang model futuristik. Mulai tanpa dekroasi yang berlebihan, lantai parket dengan warna cokelat tua ini menambahkan kesan natural. Belum lagi seluruh perlengkapan tidur seperti sprei, penutup jendela dipilihkan warna putih minimalis agar menghadirkan kesan luas pada ruangan.


Kamar tidur lesehan dengan aksen warna kuning

anna.pratw

Inspirasi kamar tidur lesehan tanpa ranjang berikut ini bisa jadi pilihan untuk anda yang menyukai warna sedikit lebih catchy dengan aksen kuning pada beberapa bagian. Headboard yang diganti dengan wall-foam tampak smooth dan halus. Dengan dekorasi yang tidak begitu meriah, kamar ini cukup di dominasi warna kuning-gold serta lighting yang maksimal. Supaya kamar tidur  terasa lega, terapkan penataan kasur tidur yang tidak mepet ruangan sehingga masih memiliki space di kedua sisi kasur. Hal ini dapat anda maksimalkan lagi untuk penempatan furniture lain yang fungsional.


Kamar tidur lesehan dengan gradasi cat dinding

dekorasikamartidur

Tampilan baru dari inspirasi kamar tidur lesehan kali ini cukup menarik. Dari perpaduan warna cat dinding dibuat gradasi berbeda navy blue dan oranye membuat suasana kamar semakin menawan. Dengan pemilihan kasur tidur lesehan tanpa ranjang ini, anda bisa menyediakan sedikit dekorasi lain seperti kermaik motif kayu agar lebih natural. Tempatkan juga dengan lemari baju yang menarik lengkap dengan cermin untuk memberikan kesan luas. Pasangakan dengan sedikit dekorasi wall-art tropical agar kesan sejuk tetap bisa terasa.


Inspirasi kamar tidur lesehan untuk si kembar

dekorasikamaranak

Ciptakan suasana kamar tidur yang nyaman dan rapi meskipun ukurannya kecil. Ide kamar tidur lesehan untuk anak kembar ini akan menarik dengan dekorasi meriah berbagai warna. Ukuran single bed sangat pas untuk mengisi kamar 2.5 x 3 meter yang mungil. Anda bisa memaksimalkan interior pada kamar ini dengan rangkaian rak display untuk dekorasi seperlunya saja. Sedangkan untuk membuat kamar jadi lebih luas, posisikan jendela di atas kepala supaya saat siang hari cahaya dapat masuk lebih intens.


Ide kamar tidur  lesehan nuansa pink 

almahera

Ukuran kamar tidur yang tidak seberapa ini akan nyaman ditempati oleh satu orang saja. Bahkan interior dengan nuansa pink akan membuat kamar jadi lebih soft dan menyegarkan mata. Wallpaper model vertikal dipadukan warna putih akan jadi pilihan anak remaja masa kini. Dekorasinya pun bergaya estetik dengan warna gold ataupun rumput kering yang mendominasi.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.