Desain Denah Rumah 2 Lantai Ukuran 7 x 10 Meter 3 Kamar Tidur dengan Atap Pelana Setengah Miring

 

Desain Denah Rumah 2 Lantai Ukuran 7 x 10 Meter  3 Kamar Tidur dengan Atap Pelana Setengah Miring



Homeshabby.com -- Rumah 2 lantai bukan hanya jadi idaman banyak orang saja. Melainkan diminati berbagai kalangan tidak hanya sebagai rumah tinggal tetapi untuk investasi masa depan. Desain rumah 2 lantai kali ini memiliki bentuk fasad yang cantik dengan detail minimalis tanpa aksen dekoratif yang berlebihan. Dibuat lebih privasi karena area depan tidak memiliki detail yang rumit. Berikutnya dapat anda simak Desain Denah Rumah 2 Lantai Ukuran 7 x 10 Meter  3 Kamar Tidur dengan Atap Pelana Setengah Miring di bawah ini:


Desain fasad rumah dengan pagar


Mengusung gaya Scandinavian yang minimalis, rumah ini menggunakan konsep terbuka dengan desain minimalis tanpa adanya garis-garis untuk bentuk geometris. Di dukung dengan warna putih yang netral, detail kusen jendela dipilihkan warna hitam sekaligus kaca film untuk privasi yang lebih aman. Lain dengan bagian lantai satu yang menggunakan dominasi furniture kayu untuk pintu utama dan garasi dimaksudkan agar lebih natural.


Tampak sisi fasad


Begitu model rumah dari tampak sisi yang cukup detail tanpa menggunakan pagar rumah. Taman minimalis depan rumah di jadikan tempat resapan air yang berguna untuk menghindari banjir di musim penghujan. Belum lagi model kanopi rumah dari rangka besi dengan atap galvalum hitam bisa jadi solusi untuk membuat tampilan rumah jadi semakin modern. 

Berbeda dengan model atap utama pada hunian ini menggunakn setengah pelana agar lebih dekoratif dan menarik. Geneng plat beton dapat anda pilih untuk memperkuat sturktur atap dan melindungi seisi rumah secara keseluruhan.


Pembagian ruang lantai 1


Dengan ukuran 7 x 10 meter, rumah ini di tata cukup rapi dari bagian teras, halaman hingga interirornya. Ruang tamu tampak berada di depan rumah dan dibatasi dinding untuk membuat ruang privasi di sekitar tangga yang dukhusukan untuk tempat makan hingga dapur. Kamar tidur ditempatkan di sisi kiri untuk memudahkan akses dan kegiatan keluarga.


Pembagian denah lantai 1



Pada lantai 2 rumah ini hanya dikhususkan untuk satu kamar tidur dan kamar mandi saja. Di buat lebih simple dengan pembagian yang teratur, rumah lantai 2 ini semakin lapang karena ventilasi yang maksimal.


Pembagian denah rumah lantai 1



Dengan ukuran 7 x 10 meter, denah rumah ini memiliki pembagian sebagai berikut:

- Teras rumah ukuran 1 x 3.5 meter
- Motorport ukuran 3.5 x 2 meter
- Garasi motor ukuran 3.5 x 2 meter
- Ruang tamu/Ruang keluarga ukuran 3.5 x 3.5 meter
- Kamar tidur 1 ukuran 2.5 x 2.5 meter
- Kamar tidur utama ukuran 2.5 x 3.5 meter
- Dapur dan ruang makan ukuran 2.5 x 4.5 meter
- Kamar mandi bawah tangga ukuran 2 x 1.5 meter
- Taman belakang rumah ukuran 2 x 1 meter


Pembagian denah rumah lantai 2



Dengan ukuran 7 x 10 meter, denah rumah ini memiliki pembagian sebagai berikut:
- Kamar tidur ukuran 2.5 x 3 meter
- Ruang cuci baju ukuran 2.5 x 2.5 meter
- Rooftop ukuran 2 x 2.5 meter






Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com