7 Desain Teras Baru Rumah Aesthetic Gaya Masa Kini

 
7 Desain Teras Baru Rumah Aesthetic Gaya Masa Kini

Homeshabby.com -- Teras seringkali jadi pilihan utama dan merupakan spot terbaik untuk bersantai ataupun jadi tempat menyambut tamu. Oleh  karena itu, sebagian orang berpikiran untuk mendesain teras dengan gaya baru yang sesuai dengan konsep rumah. Anda pun tidak perlu mendesain teras rumah dengan berbagai cara yang banyak mengelurakan biaya, hanya dengan modal tanaman, furniture serta eksterior yang mencolok dijamin teras rumah akan jadi impian banyak orang. Jika anda penasaran dengan desain terasnya, simak 7 Desain Teras Baru Rumah Aesthetic Gaya Masa Kini berikut ini:

 

Teras rumah dengan konsep lesehan

nanaratnawati

Desain teras rumah yang estetik dan bergaya baru kali ini memiliki ukuran yang tidak begitu besar. Namun anda bisa menghadirkan kesan asik dan santai untuk tempat berkumpul dengan keluarga. Konsep lesehan pada teras kali ini dapat anda nikmati bersama dengan nyaman sekaligus menikmati suasana segar dari tanaman hias di sekitar rumah. Meskipun dengan konsep lesehan, anda tetap bisa menghadirkan furniture meja untuk tempat jamuan ataupun beberap aksen dekosari lain yang dominan dengan material kayu.


Teras rumah baru dengan tanaman gantung

maftuch_florist

Konsep teras estetik yang ditampilkan dari pemilihan eksterior cat rumah warna hijau dan putih pada rumah ini sangat memberikan nuasna segar. Apalagi dengan adanya tanaman hias gantung untuk bahan dekorasi teras yang semakin impresif. Supaya lebih menyenangkan, anda bisa meletakkan kursi teras bahan kayu rotan untuk tempat santai ataupun jadi tempat untuk tamu menuggu pemilik rumah saat akan bertemu.


Teras rumah minimalis dengan suasana segar 

henii

Desain teras berikut ini tampik sejuk dan menyegarkan dari adanya tanaman hias yang berada di setiap sudut teras. Biarpun ukuran teras kali ini terlihat minimalis, anda tetap bisa menggunakan teras jadi spot cantik untuk bersantai ataupun menambahkan koleksi berbagau tanaman hias. Tambahkan dengan beberapa perlengkapan teras seperti furniture, ataupun rak tanaman untuk menunjang tampilan teras rumah.


Desain teras rumah estetik warna kuning

ericca

Teras minimalis berikut ini masih jadi tren baru untuk semua pilihan rumah minimalis ataupun modern. Desain teras yang cantik dengan warna kuning menyala ini ditampilkan dari eksterior rumah seperti kursi gantung, karpet seagrass hingga penggunaan pot tanaman yang serasi. Anda bisa mendesainnnya dengan beberapa perlengkapan lain untuk menunjang tampilan teras, aksen cantik pilar batu alam ini juga ikut memeriahkan suasana teras semakin menawan.


Teras rumah minialis elegan dengan rak tanam

decy_cahyono

Bagin anda yang memilki bentuk teras kecil memanjang, desain ini bisa jadi inspirasinya. Teras yang dibuat konsep elegan tetap segar didominasi dengan unsur tanaman hias yang cantik di tiap halaman dan teras. Belum lagi adanya penggunaan rak tanaman yang berguna untuk membuat tampilan teras yang lebih rapi tersusun di dalam pot. Teras pun tetap fungsional jadi tempat santai nyaman di masa kini, anda bisa menambahkan kursi rotan atapun kursi lain yang nyaman dengan bantalan empuk.


Desain teras rumah yang fungsional sebagai ruang tamu

casa_aila

Selain fungsi teras jadi tempat santai di saat akhir pekan ataupun sore hari, anda bis menggunakan teras rumah untuk fungsional lain. Misalnya sebagai ruang tamu konsep terbuka yang lebih menyenangkan. Dilengkapi dengan kursi bahan kayu dengan bantala empuk, teras rumah ini terlihat matching dengan lantai teras warna hitam elegan. Tak lupa dengan space yang masih kosong di area teras, anda bisa menggunakan tanaman hijau untuk menyegarkan area teras.


Teras rumah  yang tertutup

whatie_icha

Terakhir adalah desain teras rumah minimalis yang dibuat konsep lebih privasi dan tertutup. Teras rumah ini menggunakan eksterior cantik nuansa oranye sejuk dipandangan mata. Kelengkapan teras rumah ini teras sangat nyaman jadi tempat santai yang dilengkapi dengan sofa serta kursi PVC untuk tempat duduk. Apalagi dengan sedikit dekroasi bergaya bohemian ditempatkan di area dinding menggunakan piring cantik penuh motif.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.