7 Dekorasi Kamar Tidur Minimalis yang Mudah dicoba

Homeshabby.com -- Kamar merupakan salah satu ruangan inti dan menjadi spot yang disukai bagi kebanyakan orang. Fungsinya yang sebagai tempat tidur dan istirahat, mendesain kamar dengan baik sangat dibutuhkan untuk menciptakan kenyamanan bagi pemiliknya. Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk dapat memberikan tampilan indah adalah dengan menggunakan dekorasi. Bagi anda yang tertarik, simak ulasan berikut mengenai 7 Dekorasi Kamar Tidur Minimalis yang Mudah dicoba.

 

 

 Dekorasi Simpel yang Murah

@ria_200317

Memiliki kamar tidur dengan plafon up ceilling sebenarnya sudah menjadikan ruangan yang variatif dan menarik. Namun, jika anda belum puas dengan adanya model plafon ini, tambahan dekorasi lain yang bisa anda gunakan seperti kamar ini adalah dengan menambahkan artificial flower  dan juga foto pernikahan maupun lukisan simpel yang akan menambah hidup area dinding di kamar.

 


Tampilan Coklat yang Menenangkan

@regapealinarni

Memiliki kamar tidur dengan konsep scandinavian diterapkan pada kamar cantik yang satu ini. Model ranjang yang unik menggunakan rotan menjadikan headbad tampil indah menyerupai bunga. Untuk suasana yang semakin indah dan serasi, tambahan ambalan dengan tanaman dipajang pada dinding menggunakan tanaman yang berukuran kecil. Sedangkan tanaman yang berukuran besar, dipajang pada pot yang dimasukkan dalam ranjang anyaman.



Tampilan Minimalis yang Menenangkan

@ist_tie

Selain menggunakan tanaman sebagai dekorasinya, kamar tidur dengan konsep minimalis ini menggunakan pajangan dinding berupa lafadz doa hendak tidur, sehingga seolah menjadi pengingat yang baik ketika akan tidur. Selain itu, keberadaannya yang berada di dekat jendela akan menjadikannya memiliki dekorasi yang cantik dari pemilihan tirainya.

 

 

Kamar Cantik yang Elegan

@dhian_setyarini

Kamar tidur selanjutnya ini memiliki tampilan elegan yang bisa anda tiru konsepnya. Pemilihan dekorasipun memiliki model simpel dan dipajang pada pigura dinding. Tak hanya itu, tambahan lampu tidur dengan penutup jaring akan menjadikannnya memancarkan kesan romantis yang berbeda dari lampu tidur standard lainnya. 



Nuansa Abu yang Modern

@rinalatif22

Desain kamar tidur selanjutnya ini memiliki tampilan abu yang mendominasi, pengaplikasian warna abu terdapat pada ranjang dan side tablenya. Untuk memberikan variasi, dekorasi berupa lukisan bunga dipajang pada dinding diatas headbad. Penggunaan warna abu tetap menjadi sentuhan utama pada lukisan dindingnya.

 


Suasana Colorful yang Menarik

@aldianty1717

Tak seperti kebanyakan kamar tidur yang menggunakan satu warna pada dindingnya, kamar tidur ini mengkombinasikan warna hijau segar dan juga wallpeper dinding dengan motif serat kayu. Untuk menambah dekorasi lainnya, tambahan cermin bulat pada dinding akan menjadi dekorasi sekaligus memiliki fungsi yang cocok untuk para ibu.



Kamar Lesehan yang Aesthetic

@coastalsplash

Desain kamar tidur terakhir, memiliki tampilan yang kekinian dan akan menjadi spot cantik untuk di upload di media sosial. Penggunaan dekorasi yang simpel, tetap memperhatikan kesesuaian dengan warna di sekitarnya. Tak hanya itu, pada dinding kamarnya juga dilengkapi dengan ambalan kecil sebagai rak untuk menempatkan dekorasi berupa tanaman hias kecil.

 

 

 

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang 7 Dekorasi Kamar Tidur Minimalis yang Mudah dicoba. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.