7 Contoh Desain Meja Makan Minimalist Anti Mainstream

Homeshabby.com -- Ruang makan menjadi tempat yang asyik untuk berkumpul dan mengobrol sembari menikmati masakan bunda. Salah satu komponen yang seharusnya ada di ruang makan adalah meja. Meja makan yang memiliki model minimalis akan menjadi daya tarik tersendiri dan tak banyak memakan tempat. Model minimalis juga dapat memberikan tampilan yang rapi dan bersih pada ruangan. Untuk inspirasinya, simak ulasan berikut mengenai 7 Contoh Desain Meja Makan Minimalist Anti Mainstream.

 

 

Kombinasi Besi dan Kayu yang Serasi

@yahyay_dewi

Model meja dengan desain minimalis pertama ini memiliki tampilan yang apik dengan kombinasi kayu dan besi yang memiliki paduan tepat. Pemilihan warna besi hitam menjadikan tampilan maskulin yang elegan dan tegas. Penggunaan kursi dengan model serupa turut menjadikan tampilan semakin terasa menarik dan rapi.

 

 

Model Bulat yang Nyaman

@vella_velz

Memiliki meja dengan model bulat memang jarang digunakan karena pada umumnya lebih memilih menggunakan model persegi yang terkesan biasa saja. Penggunaan ukuran yang minimalis, menjadikan tampilan yang tetap ramping dan terasa nyaman tanpa adanya sudut. Tambahan taplak yang tak memenuhi meja akan menjadi paduan menarik pada meja makan anda.



Pilihan Meja Makan yang Cerdas

@rumahnayyara

Memilih menggunakan meja makan atau meja bar sebagai tempat makan, akan menjadikan ruangan anda terasa kekinian dan penuh gaya. Jika anda memiliki ruangan yang tak terlalu besar, penggunaan meja bar akan menjadikan ruangan yang tetap fungsional dengan space yang cukup.



Tambahan Kaca yang Elegan

@regapealinarni

Meja minimalis dengan model standar yang anda miliki dapat menjadikan kesan yang berbeda dengan menambahkan kaca bening dan juga taplak yang melapisinya. Hal ini akan memberikan tampilan berbeda yang bisa anda tiru konsepnya.



Tampilan Minimalis Sederhana

@raratuhome

Meja dengan model apapun yang anda miliki tetap terasa menawan dengan dekorasi pelengkap yang tepat. Tambahan taplak misalnya, hal ini dapat menjadikan tampilan meja yang sebelumnya terasa biasa saja menjadi lebih bergaya dan membuat tampilan indah yang membawa kenyamanan di dalamnya.



Meja Makan dengan Laci

@myra_homedecor

Selanjurnya, meja makan dengan model unik dan anti manstream ini menggunakan desain laci pada bagian tengahnya. Hal ini akan menjadi penyimpanan yang tepat dan menambah kesan ringkas dan rapi. Anda dapat menggunakannnya sebagi tempat sendok dan garpu, maupun untuk menempatkan botol sambal favorit pendamping makan.

 

 

Motif Marmer yang Indah

@devvyherawati

Desain meja terakhir ini memiliki tampilan yang elegan dan menawan dengan adanya motif marmer pada permukaannya. Sedangkan sebagai kaki mejanya, penggunaan kayu akan menjadi kombinasi natural yang indah dan alami. Lengkapi keberadaan meja cantik ini dengan kursi yang memiliki desain elegan.

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang 7 Contoh Desain Meja Makan Minimalist Anti Mainstream. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.