7 Contoh Desain Balkon Rumah Cantik Terkini

Homeshabby.com -- Balkon merupakan area yang biasanya dimiliki oleh rumah 2 lantai. Memiliki balkon yang asik tentunya akan menjadi kesenangan tersendiri bagi pemiliknya karena dapat menjadi tempat santai yang akan disukai. Mendesain balkon demi tampilan yang cantik dan kenyamanan pemiliknya akan menjadi keharusan untuk dilakukan. Bagi anda yang tertarik dengan desain balkon yang mungkin akan anda sukai, simak ulasan berikut mengenai 7 Contoh Desain Balkon Rumah Cantik Terkini.

 

 

 Area santai yang menyegarkan

@ratnadewi0158

Desain balkon pertama ini memiliki tampilan yang natural dan akan memberikan sensasi rileks yang memuaskan. Tak hanya dengan ukuran yang pas, komponen yang dimasukkan di dalamnya pun diatur dengan baik seperti dalam hal penataan tanamannya. Tak hanya dengan ditempatkan pada rak, tetapi dengan menggantung tanaman akan memberikan kesan yang ringkas dan tetap segar.



Desain minimalis pada balkon

@amrista_home18

Ukuran yang minimalis tak menghalangi balkon yang satu ini untuk tampil segar dan nyaman. Menggunakan alas lantainya dengan rumput sintetis, dapur ini memiliki keindahan dengan paduan kursi rotan dan juga meja kecilnya. Sentuhan alam yang natural menjadi konsep yang ditonjolkan pada balkon kecil yang satu ini.



Balkon sebagai area bermain anak

@rahsya_home

Desain balkon berikutnya yang mungkin anda sukai ini memiliki ukuran yang terbilang cukup luas. Tak hanya sebagai tempat santai, balkon ini cukup menarik perhatian karena difungsikannya sebagai mini playground yang dilengkapi dengan wahana permainan anak yang lucu dan tertata. Pada sisi yang lain, anda juga dapat menambahkan kursi santai yang bisa digunakan sembari mengawasi aktivitas anak.



Balkon sebagai tempat santai yang asik

@ratnatjahyo

Dengan mengusung konsep taman yang segar, balkon yang satu ini menyulap areanya menjadi warna hijau yang dominan berkat pengaplikasian rumput sintetis dan beberapa tanamannya. Balkon ini juga dilengkapi dengan kursi ayun yang semakin menambah suasana nyaman bak di taman.



Pengaplikasian komponen yang komplit

@deltianarosaliah

Meskipun terbilang minimalis, balkon ini tetap memaksimalkan areanya dengan baik. Dengan konsep taman, balkon ini terasa cantik dengan tambahan beanbag, hammock chair, sofa, dan juga kasur kecil pada lantai. Dengan desain ini, anda akan merasakan kenyamanan saat santai dan membuat anda betah berlama-lama di dalamnya.



Desain minimalis modern

@citramanah.property

Desain balkon terakhir ini mungkin akan disukai oleh anda yang menyukai konsep minimalis modern. Tampilan elegan dipadu dengan furnitur yang memiliki desain simpel semakin terasa menenangkan untuk dinikmati. Sentuhan warna cerah juga diaplikasikan pada bantalan sofanya, sehingga tak hanya warna netral yang terkesan monoton, namun juga warna cerah yang membawa keceriaan.

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang 7 Contoh Desain Balkon Rumah Cantik Terkini. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.