Selain Putih, ini 7 Warna Terbaik untuk Kamar Mandi Kecil

Homeshabby.com -- Meskipun seringkali dibangun dengan ukuran yang kecil, keberadaan kamar mandi menjadi poin penting untuk fungsi rumah yang lengkap dan nyaman. Kamar mandi kecil biasanya memiliki warna putih yang memberikan kesan luas dan bersih. Namun, penggunaan warna putih terkadang menjadikan suasana yang monoton dan membosankan. Bagi anda yang menginginkan inspirasi kamar mandi dengan waran selain putuh, simak ulasan berikut mengenai Selain Putih, ini 7 Warna Terbaik untuk Kamar Mandi Kecil.

 

 

Warna Krem dengan Sentuhan Putih 

@viranoviaa

Selain putih, kamar mandi pertama ini memiliki warna krem kecoklatan yang digunakan pada setengah dinding dan juga lantainya. Antara lantai dan juga dinding dipilih dengan motif yang berbeda untuk memberikan variasi dan menyesuaikan dengan spot yang ada. Sentuhan putih tetap hadir pada sebagian dinding dan furniturnya untuk memberikan kesan luas pada ruangan.

 

 

Batu Alam yang Tampil On Point

@kamarmandicantik

Berbeda dari kamar mandi pada umumnya yang menggunakan cat maupun keramik pada dindingnya, kamar mandi yang satu ini menggunakan dinding batu alam templek yang tampil apa adanya tanpa pola tertentu. Tampilan ini memberikan kesan sejuk dan alami pada kamar mandi yang anda miliki. Tambahan tanaman hias akan menjadi pilihan yang paling pas untuk kamar mandi ini.

 

 

Penggunaan Warna Earth Tone

@fera_anas

Menggunakan warna krem pada kamar mandi, memperhatikan keserasian antar satu poin dengan poin lainnya menjadikan tampilan kamar mandi ini tampak harmonis dan tertata. Dengan warna yang senada antar satu dengan lainnya, penggunaan motif dimaksimalkan dengan baik agar memberikan tampilan yang atraktif dan tak membosankan.


 

Sentuhan Warna Pink pada Dinding

@erghena_mustika

Memiliki warna abu yang dominan, kamar mandi ini tetap memberikan sentuhan waran lainnya untuk kesan yang kaya akan warna. Penggunaan warna pink dipilih pada dinding bagian atas yang dipasangi wallfoam. Penggunaan wallfoam ini dirasa terjangkau dan memberikan tampilan yang cukup memukau pada ruangan. Pada kamar mandi ini, penggunaannya yang berada di dinding atas menjadi pilihan yang tepat agar tak mudah mengelupas dan rusak.

 

 

Warna Abu yang Tampil Soft

@rieztie_nda_black

Hampir serupa dengan inspirasi kamar mandi sebelumnya, pada kamar mandi ini warna abu memiliki peran yang cukup dominan. Penggunaan warna abu dipilih dengan tone yang soft untuk tetap memberikan tampilan luas pada kamar mandi sempit yang anda miliki.

 

 

Motif indah Pada Dinding Kamar Mandi

@melda.dora

Meskipun memiliki warna dasar putih, namun tampilan warna biru lebih dominan pada kamar mandi kecil ini. Penggunaan warna biru tampil pada motif bunga pada dinding dan juga pada bak mandi yang berwarna biru polos. Tak hanya itu, warna birupun turut digunakan pada lantai dengan motif yang berbeda.

 

 

Kamar Mandi Hijau Minimalis

@poety_andra

Warna terakhir yang bisa anda aplikasikan pada kamar mandi ini adalah warna hijau yang tampil atraktif. Pada setengah sisinya menggunakan warna hijau polos, sedangkan pada area lantai, kloset, dan juga tirainya menggunakan pola daun monstera yang memberikan kesan sejuk pada kamar mandi kecil.

 

 

 

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang Selain Putih, ini 7 Warna Terbaik untuk Kamar Mandi Kecil. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.