Inspirasi Rumah Minimalis dengan Interior yang Rapi Bikin Kagum

Homeshabby.com -- Rumah minimalis kian hari kian diminati karena ukuran yang tak luas dan juga memiliki tampilan yang simple namun elegan. Rumah minimalis juga banyak diminati karena dirasa lebih mudah dalam mewujudkannya, sehingga banyak dari pasutri baru memilih desain minimalis agar lekas memiliki rumah pribadi yang leluasa. Bagi anda yang tertarik dengan rumah minimalis, simak ulasan berikut mengenai Inspirasi Rumah Minimalis dengan Interior yang Rapi Bikin Kagum.



Tampak Fasad Rumah

Memiliki ukuran lahan yang luas, rumah ini tak menggunakan keseluruhan lahannya sebagai banguna. Penggunaan sebagian lahan lebih dimaksimalkan sebagai taman dan juga carport yang luas. Tampak fasad rumah ini menggunakan warna soft abu yang kemudian memiliki sentuhan oranye yang memberikan tampilan yang lebih hidup. Desain atap pelana dipilih dengan maksud untuk memudahkan pemasangan dan juga menyesuaikan dengan struktur bangunannya.



Desain Ruang Tamu Minimalis

Pada area ruang tamu, pemilik tak banyak menghabiskan tempat. Penggunaan sofa panjang dipilih dengan kapasitas 3 orang dengan tambahan kursi single dengan warna dan motif yang berbeda. Tak kalah menarik, pada bagian dinding turut dilengkapi dengan wallfoam putih yang memberikan kesan bersih dan dekoratif pada ruangan.

 

 

Ruang Keluarga Lesehan

Tak banyak furnitur yang dimasukkan pada ruang keluarga ini, hal ini agar memberikan kesan luas dan muat untuk kapasitas yang banyak. TV ditata pada meja yang dilengkapi dengan lemari kecil dan loker untuk menyimpan barang-barang kecilnya. Pada ruangan ini, desain di dinding dipilih dengan 2 warna yang memberikan kesan berbeda namun terasa sempurna.



Space Mungil yang dimanfaatkan dengan Baik

Meskipun mungil, rumah ini tetap mengupayakan untuk menghadirkan ruangan lengkap yang tampak pada meja makan minimalisnya. Furniturnya dipilih dengan warna kuning yang senada dengan area lainnya pada rumah. Untuk melengkapi fungsi ruang makan, pada dindingnya dipasang cantolan gelas yang berdekatan dengan dispenser air ruang makan.



Dapur Leter L

Berada di ruangan yang sempit, dapur ini memaksimalkan keberadaannya dengan menggunakan meja model leter L yang dapat memaksimalkan fungsinya namun tetap memberikan space yang luas dan nyaman. Untuk kesan yang elegan dan tetap senada dengan interior kuning di sekitarnya, pada area bawah kabinet dipasang LED strip yang memancarkan keindahan pada dapur mungil ini.



Desain Pola Pada Dinding Kamar Tidur

Terakhir, kamar tidur yang dimiliki oleh rumah ini tetap on point dengan nuansa kuning pada ranjangnya. Sedangkan pada dindingnya, kamar tidur ini memiliki warna dasar putih yang dikombinasikan dengan warna oranye dengan pola oval. Pada area dinding oranye ini, semakin terasa indah dengan tambahan dekorasi berupa ambalan yang diisi dengan pigura dan pot kecil.






Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : rumakeenan


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.