Mengawali Tahun Baru dengan 7 Desain Interior Rumah Kombinasi Pink yang Cantik dan Menggemaskan

Mengawali Tahun Baru dengan 7 Desain Interior Rumah Kombinasi Pink yang Cantik dan Menggemaskan




Homeshabby.com -- Berbagai referensi tentang rumah yang menarik memang sangat pas jika diterapkan pada interironya. Tak lain dengan interior nuansa pink yang semakin membuat ruangan tampak menawan dengan tone warna yang menggemaskan. Apalagi dengan sentuhan warna pink yang minimalis dan nuansa soft bisa dikombinasikan dalam berbagai warna lain. Untuk memadu padankan warna pink akan menghasilkan ketenangan dan vibe positif untuk meningkatkan efek nyaman di dalam rumah.

Sebagai awal tahun baru yang menggunakan warna baru yang cantik tentu saja akan membuat rumah jadi menarik dan cocok untuk tempat kumpul bersama keluarga. Anda bisa mencontoh inspirasinya pada 7 Desain Interior Rumah Kombinasi Pink yang Cantik dan Menggemaskan berikut ini:


Tampil luxurious dengan sentuhan gold


Dengan sentuhan warna gold, interior rumah pink ini komplit dengan tekstur yang detail pada alas duduk menggunakan kain bulu halus. Aksen mewah pun tampak tercipta dari adanya furniture besi warna gold yang menghasilkan efek cantik dan nuansa ruang yang menggemaskan. Dipadukan dengan standing mirror aksen pembatas yang membuat interior ruang tampak lebih lapang.


Sentuhan warna pink dengan dinding kontras


Agar interior ruangan tampak lebih artistik dan menarik, area rias ini di desain cantik dengan detail dan tekstur yang seimbang. Pemilihan kabinet simpan yang terlihat 3D menghasilkan efek timbul. Warna pink tetap jadi salah satu perpaduan warna cantik yang mewah dan sangat mudah jika digabungkan dengan warna lain. Seperti dinding ruangan yang tampil harmonis warna cokelat gelap. 

Adapun dekorasi yang di senadakan menghasilkan perpaduan menarik dengan lampu tumblr sehingga berkesan romantis.


Desain kamar tidur nuansa pink yang merata


Selain dengan warna pink yang kuat, inspirasi kamar tidur nuansa pink ini nampak detail warna menyatu dan seimbang di tiap sisi. Salah satunya pada keseluruhan dinding ruangan yang dicampur sedikit putih menghasilkan warna soft dan hangat. Sebagai detail cantiknya, lampu ruangan bisa jadi salah satu penambah konsep ruang yang realistik dengan dimensi terbaik.

Pink yang homey dan hangat


Suasana rileks di area ini akan sangat tepat jika menggunakan warna pink secara keseluruhan. Bahkan sebagai dekorasinya sekalipun, anda bisa memilih warna pink dengan dengan sedikit aksen bulu di tiap bantal. Tanpa detail motif yang beragam, ruang dengan nuansa pink yang polos ini tetap homey sebagai area santai bersama keluarga dan bisa jadi piliha terbaik di akhir pekan.

Perpaduan cantiknya bisa anda hiasi gorden ruangan dengan lampu tumblr nuansa warm light yang hangat dan romantis.


Dapur minimalis dengan warna pink sentuhan tropical


Lain dengan desain interior dapur ini, penggunaan warna pink yang tidak begitu mencolok tetap cantik dan memberikan tampilan estetik. Dengan sedikit finishing glossy pada semua kabinet simpan, beberapa detail cantik dengan sentuhan tropical bisa jadi salah satu tips untuk merubah tampilan yang tampak polos. Seperti sentuhan tropical di kulkas, anda bisa menambahkannya pada tiap kabinet untuk meningkatkan mood masak dan tampil lebih berkesan.


Warna pink yang mahal


Rasanya warna pink memang tepat jika dipadukan dengan sentuhan gold pada beberapa aksen. Seperti penggunaan furnitur meja makan dengan kombinasi meja marmer yang mahal. Ruang makan ini tampak semakin menarik dengan bunga kering di atas meja yang menyegarkan dan mendatangkan suasana haru saat berkumpul bersama keluarga.


Nuansa pink mewah seperti kerajaan


Lain dengan desain kamar tidur ini yang di desain seperti kamar puteri raja. Lengkap dengan kelambu eksotis dan sentuhan motif tropical yang klasik mendatangkan nuansa apik. Belum lagi interior pada kamar ini tampa pink secara menyeluruh tanpa adanya penambahkan warna kontras yang akan membuat ruang tampak gelep. Lengkap dengan lampu klasik untuk penerangan, kamar tidur ini sangan nyaman dan membuat pemilik betah untuk berlama-lama.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.