Inspirasi Rumah Anti Sombong Dengan Eksterior Sederhana

 Homeshabby.com - Tak melulu rumah dengan desain apik tampil menawan dan tampak megah. Anda dapat mendesain rumah dengan desain sederhana namun tetap eye-catching dan elegan. Berikut ini Homeshabby.com akan menyajikan ulasan mengenai Inspirasi Rumah Anti Sombong Dengan Eksterior Sederhana. Yuk mari simak!


Tampilan Fasad Rumah Dengan Tangga

Tampak depan rumah ini memiliki desain ala tradisional dan mengedepankan gaya vintage. Dengan dinding depan rumah menggunakan kayu, membuat rumah tampak lebih homey. Anda dapat menambahkan tangga pada halaman rumah ke teras untuk  kesan yang apik dan menawan. Tumbuhkan tanaman di sekitar tangga agar suasana rumah tampak lebih asri.


Teras Bergaya Vintage

Teras rumah ini memiliki bentuk memanjang namun tetap tampil apik dan nyaman. Dengan dinding rumah menggunakan material kayu, anda dapat membuat lantai memiliki desain semen ekspos. Letakkan kursi dan kayu dengan material kayu sebagai area dudukan di teras.


Area Dudukan Dengan Storage di Bawahnya

Area santai atau ruang tamu akan anda temui setelah masuk ke dalam rumah anti sombong ini. Dengan bagian dekat jendela di buat area duduk, anda dapat mendesain bagian bawah bangku sebagai tempat penyimpanan. Selain membuat lebih efisien, juga dapat menghemat tempat dan tampil stunning.


Ruang Makan Dengan Dapur Linear

Area dudukan ini memiliki konsep terbuka. Anda dapat meletakkan meja serta kursi sebagai dudukan. Manfaatkan meja dan kursi sebagai meja makan atau juga sebagai area untuk menerima tamu. Untuk bagian sampingnya, anda dapat membuat dapur dengan bentuk linear. Gunakan material kayu pada kitchen set dapur. Dan juga dekorasi dengan menambahkan hidden lamp sebagai tambahan pencahayaan.


Taman Sekaligus Kolam Pada Area Tengah Rumah

Area tengah rumah ini dibuat sebagai area void. Anda dapat mengisinya dengan membuat kolam dan juga taman untuk suasana rumah yang asri dan menenangkan. Agar rumah tidak basah dan kotor karena area tengah yang terbuka tanpa atap, anda dapat memasang pintu geser dengan material yang transparan. Sehingga anda akan memiliki pemandangan yang apik dan asri karena area void ini.


Kamar Tidur Estetik Dengan View Taman dan Kolam

Setelah area void, anda dapat membuat ruangan kamar tidur. Dengan view kamar tidur menghadap ke area void, anda dapat memasang pintu geser. Sehingga anda akan memiliki view yang apik dan menenangkan. Desain kamar tidur ini dengan warna putih atau netral agar kamar tidur tampil estetik. Tambahkan lampu tidur yang apik agar kamar tidur tampil apik dan chic.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi Whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : dekorasirumahunik.id

Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.