Inspirasi Desain Rumah 2 Lantai yang Sempurna untuk ditiru

 

Homeshabby.com -- Alih-alih menggunakan lahan yang luas untuk fasilitas rumah yang lengkap, desain 2 lantai menjadi pilihan yang praktis ketika anda menginginkan fungsi lengkap dalam satu hunian. Rumah 2 lantai lebih menguntungkan karena tak membutuhkan lahan yang luas, serta bangunannnya yang tinggi akan memberikan view yang mempesona. Rumah dengan desain 2 lantai juga dikenal memiliki harga jual yang tinggi. Bagi anda yang tertarik dengan desain rumah 2 lantai, simak ulasan berikut ini mengenai Inspirasi Desain Rumah 2 Lantai yang Sempurna untuk ditiru.

 

 

Desain Minimalis dengan Balkon Semi Terbuka

Desain minimalis dengan tampak fasad bak bangunan satu lantai menjadikan tampilan yang menakjubkan pada bangunan. Tak kalah menarik, keberadaan balkon pada rumah ini di desain semi terbuka yang menggunakan susunan kayu horizontal menyerupai tirai bambu. Hal ini akan menjadi pilihan aman bagi anda yang mempunyai anak. Meskipun demikian, balkon ini juga memiliki view yang maksimal.

 

 

Desain Kokoh yang Memaksimalkan Area Santai

Tampilan bangunan rumah 2 lantai ini memiliki konsep tropis yang tampil pada penghijauan maksimal di sekitar rumah, tak hanya itu tampilan segar dan cerah juga dihadirkan dari penggunaan material kaca yang mendominasi bangunan lantai 2. Hal ini akan memberikan view yang seolah tanpa batas dari dalam rumah. Berbeda halnya dengan desain lantai pertama yang memanfaatkannya sebagai ruangan sepenuhnya, pada area lantai 2 lebih fleksibel dengan menggunakannya sebagai balkon yang super luas.

 

 

Desain yang Cocok Untuk Lahan Terbatas

Desain rumah 2 lantai dengan gaya dan ukuran yang minimalis ini menjadi andalan bagi anda yang ingin membangun pada lahan terbatas namun tetap ingin mengedepankan keindahannya. Eksterior di desain dengan detail yang pas sehingga tak monoton namun juga tak berlebihan pula. Pada area carport di desain dengan lahan yang lebih luas dibandingkan teras, hal ini dimaksudkan agar dapat memaksimalkan lahan yang ada.

 

 

Tampilan Skandinavia yang Elegan

Berbicara mengenai desain skandinavia selalu identik dengan bangunan bergaya eropa yang muncul dengan desain simpel dengan nuansa alam yang indah. Pada desain kali ini, tampilan eksterior memiliki tampilan khas dengan atap pelana dengan kemiringan tajam yang akan memberikan kesejukan pada interiornya. Pemaksimalan pencahayaan didapatkan dari penggunaan kaca transparan dan juga dinding rosternya.

 

 

Desain 2 Lantai Tanpa Balkon

Tampilan simpel nan indah tampak nyata pada bangunan rumah ini. Penggunaan desain atap dipilih dengan model pelana yang senada dengan kesan simpel yang ingin ditampilkan secara keseluruhan pada bangunan. Berbeda dengan desain lainnya yang mengandalkan keberadaan balkon, rumah ini lebih memaksimalkan ruangannnya tanpa menghadirkan balkon.

 

 

Penggunaan Warna Earth-Tone Pada Eksterior

Desain rumah 2 lantai terakhir ini memiliki tampilan menawan yang menggunakan warna bernuansa alami pada eksteriornya. Tambahan ornamen ukiran pada pagar menjadikan kesan rumah yang indah dan memperhatikan detail dengan baik. Tak hanya pada warnanya saja, penggunaan materialpun lebih mengedepankan nuansa alami seperti penggunaan pagar kayu dan dinding batu alamnya.


 

 

 

 

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : desain_minimalis


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.