Desain Rumah Minimalis 7.5 x 19.8 Meter dengan 2 Kamar Tidur Atap Piramida

Desain Rumah Minimalis 7.5  x 19.8 Meter dengan 2 Kamar Tidur Atap Piramida

Homeshabby.com -- Sedang berencana membangun rumah minimalis lengkap desainnya? Berikut ini akan dibagikan Desain Rumah Minimalis 7.5  x 19.8 Meter dengan 2 Kamar Tidur Atap Piramida yang bisa dijadikan inspirasinya saat membangun rumah. Dikategorikan dengan tipe rumah minimalis mewah sederhana, memiliki eksterior fasad cantik yang rapi lengkap elemen pendukung dan oranmen cantik. Denahnya pun teratur dengan penataan ringkat konsep open plan pada beberapa ruangan. Dipastikan anda bisa mencontoh desain ini untuk membangun rumah di masa mendatang. Simak penjelasannya  di bawah ini:


Desain fasad rumah


Dengan lebar 7.5 meter rumah ini memiliki fasad yang cukup menarik dan impresif untuk dijadikan contohnya. Halaman rumah yang sedikit lebar dipastikan bisa digunakan untuk taman rumah dan carport. Fasad rumah dengan warna soft gray minimalis dibuat seperti rumah klasik yang mewah meskipun hanya lantai 1. Pilar rumah dibuat dua bagian pada bagian depan dengan ornamen cantik berupa lampu eksterior dan sedikit ukiran. Gunakan material dari dak beton dengan kombinasi batu alam agar lebih kokoh.


Rumah ini dibiarkan terbuka tanpa pagar untuk membuat rumah jadi lebih terbuka dan melegakan. Untuk menghindari kesan panas, anda bisa menanam pohon di sekitar taman sebagai penyegaran yang alami.


Desain fasad rumah dengan atap piramida


Dipilihakan fasad rumah yang cantik dan dibuat sama karena diaplikasikan untuk rumah cluster. Rumah ini sangat cantik dipandang mata karena memiliki kelengkapan ventilasi yang cukup detail di tiap sisi rumah serta aksen ventilasi menggunakan kusen jendela serta tralis yang indah. Tampak terlihat penggunaan atap rumah dengan model piramida dari bahan flat beton yang memiliki kemiringan 30-40 derajat. 


Inspirasi interior ruang tamu



Anda bisa merealisasikan ruang tamu pada rumah 7.5 x 19.8 meter dengan desain interior seperti ini. Dipilihkan inteiror nuansa earthy tone yang hangat, ruang tamu dilengkapi sofa minimalis warna abu-abu dengan beberapa furniture rotan dan kayu jati pilihan. Tampil cantik dengan dinding wallpaper motif kayu supaya lebih dinamis. Apalagi sudut ruangan di tambahkan lampu warm light dari rotan yang akan menimbulkan efek 3D pada ruangan.


Inspirasi dapur rumah minimalis


Untuk ruang dapur bisa anda gunakan desain cantik minimalis dengan meja letter L kitchen set lengkap. Meski berada di sudut ruangan, fungsional tempat simpan bisa termaksimalkan dengan baik pada tiap kabinnet. Anda bisa memaksimalkan pula intesitas penerangan ruangan agar detail dapur terlihat jelas dan sama rata. Berikan sentuhan dekoratif berupa tanaman hias atau aksen built-in storage agar lebih maksimal untuk penyimpanan.


Inspirasi kamar tidur mewah


Pada rumah ini memiliki 2 kamar tidur dengan ukuran yang cukup luas. Salah satu inspirasi interiornya bisa dicontoh yang berikut ini. Menggunakan king bed lengkap head bed yang berembos, sudut kasur ditempatkan side table untuk penerangan malam hari atau dekorasi lain. Agar kamar tidur tetap terasa nyaman dan mendapatkan pencahayaan maksimal, aplikasikan ventilasi ruang dengan jendela lengkap gorden vitrase dan polyester.


Denah ukuran rumah



Pembagian denah dan ukuran ruang pada rumah ini sebagai berikut:
- Ruang tamu dan ruang keluarga ukuran 6.3 x 4 m
- Kamar tidur 1 ukuran 3 x 4.5 m
- 2 kamar mandi ukuran 1 x 1.5 m
- Dapur dan ruang makan ukuran 3 x 4 m
- Kamar tidur  2 ukuran 3 x 4 m




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com