Desain dan Denah Rumah 2 Lantai dengan Gaya Minimalis Modern

Homeshabby.com -- Desain rumah yang hadir kali ini memiliki ukuran 8 x 27 meter dengan tampilan minimalis yang menggunakan desain satu lantai pada fasadnya. Penggunaan area lantai 2 berada di bagian belakang yang tetap tampil dengan baik. Penggunaan desain ini akan memberikan kesan sederhana satu lantai pada bangunan yang memiliki bagian belakang 2 lantai. Untuk detail lebih lengkap, simak ulasan berikut mengenai Desain dan Denah Rumah 2 Lantai dengan Gaya Minimalis Modern.

 

 

Tampak Fasad Rumah

Desain rumah dengan lebar 8 meter ini memiliki tampilan depan satu lantai yang tampil minimalis dan tertutup untuk privasi yang maksimal. Sentuhan batu palimanan dan andesit berpengaruh pada tampilan rumah yang minimalis. Penggunaan pagar dengan material kayu semakin terasa senada dengan penggunaan plafon motif kayu. 



Desain Atap Rumah

Desain rumah dengan ukurab 8 x 27 meter ini memiliki tampilan depan satu lantai, sedangkan pada area belakang menggunakan bangunan 2 lantai. Penggunaan atap limasan digunakan dengan model single pada tiap bangunannya. Tak hanya itu, atap datar turut digunakan pada atap carportnya untuk kesan minimalis yang tak mengganggu tampilan utama rumah.


 

Denah Lantai 1

Denah ruangan yang dimiliki rumah ini memiliki ruang tamu pada sisi pertama ketika memasuki pintu utama. Terdapat beberapa area lainnya yang meliputi 3 kamar pribadi, ruang keluarga, kamar mandi, dapur, dan juga taman yang cukup luas dan mampu memberikan kesegaran yang maksimal pada rumah.



Denah Rumah Lantai 2



Denah ruangan pada lantai 2 ini memiliki ruangan yang lebih sedikit dibandingkan dengan lantai satu karena bangunan yang memiliki setengah ukuran dari area lantai 1. Penggunaan ruangan lantai 2 ini memiliki area di belakang. Terdapat 4 ruangan yang dimilikinya seperti 3 kamar pribadi dan juga ruang keluarga.

 

 

 

 

 

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : archimax architect


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.