7 Inspirasi Konsep Dapur Outdoor di Rumah yang Unik & Kekinian

 Homeshabby.com - Memiliki dapur outdoor memanglah sangat menyenangkan. Dapur outdoor dapat memberikan banyak keuntungan bagi anda. Diantaranya yakni dapat membuat udara di sektiar area dapur terasa lebih segar dan terhindar dari bau pengap yang sering terjadi pada area dapur. Jika anda sedang mencari desain untuk dapur outdoor, berikut ini Homeshabby.com menyajikan ulasan mengenai 7 Inspirasi Konsep Dapur Outdoor di Rumah yang Unik & Kekinian yang dapat anda tiru. Yuk mari simak!


Dapur Mungil Dengan Konsep Outdoor

Instagram/arsynurhikayati

Dapur mungil outdoor yang memiliki ukuran 3 x 3 meter ini tampak apik dengan penataan yang tepat. Anda dapat membuat desain dapur outdoor ini dengan nuansa warna terang agar tidak terkesan sumpek. Kombinasikan dengan material kayu untuk tampilan yang ramah dan nyaman pada dapur outdoor.


Nuansa Industrial Pada Dapur Outdoor

Instagram/lacasa.delalita

Area teras belakang yang kosong dapat dimanfaatkan untuk dibuat dapur dengan berkonsepkan outdoor. Anda dapat membuat dapur memiliki gaya industrial dengan desain warna hitam dan material kayu. Gunakan bentuk linear untuk tampilan dapur outdoor yang apik dan efisien. Dengan dapur dekat taman membuat udara terasa segar dan nyaman.


Dapur Mungil Dengan Konsep Memanjang

Instagram/mamadiahdee

Meskipun ukuran dapur tampak sempit, dengan dapur terletak di area outdoor, membuat udara serta area tampak menyenangkan dan nyaman. Dengan dapur outdoor memiliki bentuk memanjang, anda dapat membuat dapur menggunakan gaya linear. Tambahkan karpet untuk tampilan dapur yang rapi dan bersih.


Dapur Outdoor Minimalis Dengan Atap Transparan

Instagram/mamadiahdee

Area halaman belakang dengan tertutup atap ini dapat anda manfaatkan. Anda dapat membuat area ini untuk dapur, area laundry, dan jemuran. Gabungkan konsep area semi outdoor ini dengan sentuhan alam untuk tampilan ruangan yang menyegarkan dan nyaman. Anda dapat membuat taman minimalis dengan batu kerikil untuk kesan yang lebih nyata.


Dapur Letter L Dekat Area Laundry

Instagram/nyamansyahdu

Area dapur outdoor yang bersebelahan dengan laundry ini membuat ruangan lebih efisien. Dengan dapur dibuat letter L, anda dapat membuat pengaturan yang tepat agar nyaman ketika beraktivitas di dapur. Dekorasi area sekitar dapur dengan taman minimalis dan jalan setapak yang terdapat batu kerikil untuk nuansa yang lebih menyenangkan.


Nuansa Pink Pada Dapur Outdoor

Instagram/rumahpinkyira

Bagi anda pecinta warna pink dapat mengaplikasikan warna kesuakaan pada dapur outdoor. Dengan dapur dibuat letter L, anda dapat mengombinasikan warna pink dengan putih untuk tampilan yang rapi dan bersih. Selain itu, anda dapat menambahkan wallpaper pada dinding dapur untuk menjaga dinding dari cipratan minyak dan air. Selain itu, beri tambahan dekorasi berupa tanaman dalam pot untuk nuansa yang chic.


Dapur Outdoor Minimalis Dekat Taman

Instagram/rumanadisya

Dapur yang di desain semi outdoor ini tampil bersih dan luas meskipun memiliki ukuran ruangan yang mungil. Anda dapat mengaplikasikan warna putih terang pada area dapur semi outdoor. Untuk menghindari kesan yang membosankan, anda dapat memadukan dengan material kayu agar terkesan natural.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.