7 Ide Gambar Desain Teras Rumah Untuk Tipe 36. Sekali Lirik, Langsung Jatuh Cinta!

 Homeshabby.com - Rumah dengan type 36 tentunya memiliki teras yang berukuran mungil. Dengan adanya teras di rumah dapat anda manfaatkan sebagai area untuk bersantai, menerima tamu, atau kegiatan lainnya. Berikut ini Homeshabby.com akan menyajikan ulasan mengenai 7 Ide Gambar Desain Teras Rumah Untuk Tipe 36. Sekali Lirik, Langsung Jatuh Cinta. Yuk mari simak!


Teras Rumah Minimalis Dengan Panel Kayu

Instagram/avie_novi

Teras rumah yang berukuran kecil ini dapat anda dekorasi dengan menambahkan panel kayu pada lantainya. Selain panel kayu, anda dapat memadukannya dengan memasang rumput sintetis. Kemudian, letakkan kursi sebagai tempat duduk di teras minimalis ini. Tak lupa tambahkan tanaman agar suasana terasa lebih sejuk dan menyegarkan.


Nuansa Biru yang Apik Pada Teras Rumah 36

Instagram/julieanahutapea

Perpaduan warna biru dan putih membuat kesan teras pada rumah type 36 tampak apik dan stunning. Anda dapat mendekorasi teras minimalis ini dengan tanaman dalam pot. Untuk pot tanaman dapat anda buat warna putih dan dibuat sama semuanya agar tampil senada dan matching.


Teras Rumah Ala Tradisional Dengan Sentuhan Warna Hijau

Instagram/ndalem_moelyosudarmo

Memiliki rumah type 36 dan menggunakan gaya klasik memberikan nuansa yang berbeda. Dengan lantai memakai vinyl, anda dapat menempatkan bangku atau membuat kursi dari semen di teras. Dekorasi dengan menambahkan bantalan sofa agar nyaman ketika digunakan untuk duduk. Tak lupa beri hiasan berupa ornamen dan lain sebagainya agar teras nampak cantik dan stylish.


Teras Rumah Minimalis Dengan Desain Elegan

Instagram/nelamulinasari

Apabila rumah type 36 anda memiliki desain yang gelap, tak perlu mengubahnya secara drastis. Anda cukup membuat dekorasi yang apik agar tampilan rumah tampak stunning dan tidak suram. Begitupun dengan teras. Dengan desain gelap dan keramik gelap pada teras, anda dapat menambahkan lampu tambahan sebagai pencahayaan. Baik itu lentera, tumbler, bohlam, dan lain sebagainya. Buat penataan yang apik agar teras tampil elegan dan menawan.


Teras Rumah Minimalis Dengan Perabotan yang Unik

Instagram/rumah_qysydrell

Anda dapat menambahkan perabot untuk diletakkan pada teras. Gunakan perabot yang memiliki material atau bahan yang kuat serta kokoh agar tidak repot menggantinya karena rusak. Selain itu, dalam pemilihan perabot, anda dapat memperhatikan bentuk serta desain yang lucu dan cantik agar teras tetap tampil stylish dan eye-catching.


Teras Rumah Minimalis Desain Sederhana

Instagram/rumahbaya

Untuk memiliki teras yang menarik, tak perlu mendekorasinya dengan menempatkan banyak barang. Selain agar tidak membuat kesan sumpek, juga dapat membuat teras tampak longgar sehingga nyaman untuk digunakan bersantai. Letakkan perabot kursi dan meja minimalis serta tanaman di teras sebagai dekorasi yang sederhana namun tetap menarik.


Teras Rumah 36 Dengan Taman Minimalis

Instagram/yuli_agusershi

Desain eksterior rumah type 36 yang menggunakan warna soft blue dan putih ini tampak apik dan kalem. Dengan hanya meletakkan kursi dan meja kecil, dapat membuat kesan teras tampak menyenangkan untuk digunakan bersantai. Hias teras rumah minimalis ini dengan menempatkan tanaman pot yang memiliki warna pot senada di sekitar teras rumah.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.