7 Ide Desain Pagar Rumah Minimalis Model Geser

 Homeshabby.com - Selain dapat meningkatkan keamanan di rumah, adanya pagar juga dapat meningkatkan nilai estetika pada rumah. Anda dapat memilih model serta warna pagar yang senada dengan desain rumah atau bahkan kontras yang mana dapat membuat suasana serta view tampak lebih cantik. Berikut ini Homeshabby.com akan menyajikan ulasan mengenai 7 Ide Desain Pagar Rumah Minimalis Model Geser yang dapat anda tiru dan jadikan inspirasi. Yuk mari simak!


Pagar Besi Perforated

Instagram/adhe_rasyha

Besi perforated merupakan lembaran besi yang dicetak dengan menggunakan mesin untuk menciptakan suatu pola sesuai dengan keinginan. Anda dapat menerapkan besi perforated ini sebagai bahan untuk pagar di rumah. Dengan bagian rangka pagar menggunakan besi hollow, membuat tampilan pagar rumah ini tampak apik.


Pagar Besi Dengan Ukiran yang Apik

Instagram/bengkellas_bekasi_cikarang

Ide lain ialah pagar besi dengan bagian bawah tertutup dan bagian atas membentuk seperti teralis dengan ukiran. Gunakan warna putih untuk tampilan pagar yang bersih dan rapi. Untuk bagian ukiran anda dapat menggunakan metode laser cutting untuk hasil desain pagar yang bagus dan tampil ciamik.


Pagar Motif Laser Cutting

Instagram/consist_product

Pagar besi dengan laser cutting merupakan pagar besi yang diberi tambahan ornamen plat besi atau stainless steel. Yang mana pada permukaannya sudah dipotong dan dibuat bentuk dengan desain yang ada atau sesuai keinginan. Kemudian, anda dapat memberikan warna yang apik pada pagar laser cutting ini seperti warna putih atau dipadukan dengan hijau dan sebagainya.


Pagar Besi Dengan Motif Vertikal

Instagram/gitameelia

Dengan desain rumah menggunakan warna terang, anda dapat mendesain pagar rumah dengan warna senada. Selain dapat membuat tampilan lebih eye-catching, juga dapat memberikan kesan luas pada rumah. Anda dapat menggunakan pagar besi dengan desain sederhana seperti membentuk vertikal misalnya.


Pagar Geser Woodplank

Instagram/roster.balikpapan

Ide lain untuk pagar geser di rumah ialah pagar dengan material woodplank. Untuk diketahui, pagar woodplank sendiri merupakan pagar dengan material papan yang terbuat dari semen, namun memiliki tekstur mirip kayu. Anda dapat memasang pagar woodplank ini dengan frame besi untuk tampilan pagar yang tegas dan apik.


Pagar Kayu Horizontal

Instagram/rumahnayyara20

Pagar kayu juga dapat anda coba untuk diaplikasikan pada pagar rumah. Selain tampilannya yang memberikan kesan natural, pagar kayu ini juga memberikan kesan elegan serta mewah pada rumah. Anda dapat menata pagar kayu dengan bentuk vertikal untuk tampilan minimalis dan sederhana pada rumah.


Pagar Kayu Vertikal Dengan Frame Besi

Instagram/rumahsederhanna

Desain dari pagar kayu memang banyak digunakan karena desainnya yang sederhana dan memiliki tampilan apik dan estetik. Selain menggunakan desain pagar kayu bentuk vertikal, anda dapat mencoba dengan bentuk horizontal. Untuk tampil lebih rapi, berikan frame pagar kayu ini dengan material besi.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.