7 Ide Denah Rumah 3 Kamar Tren Tahun Ini. Terasa Lebih Luas

 Homeshabby.com - Rumah merupakan bagian integral dalam hidup kita. Untuk itu kita perlu memperhatikan ruangan serta denah rumah agar tempat tinggal terasa nyaman dan membuat betah untuk tinggal. Berikut ini Homeshabby.com akan menyajikan ulasan mengenai 7 Ide Denah Rumah 3 Kamar Tren Tahun Ini. Terasa Lebih Luas yang dapat anda tiru dan jadikan inspirasi. Yuk mari simak!


Denah Rumah 1 Lantai Terdapat Kamar Tidur Untuk 2 Orang

Instagram/house_floorplan

Denah rumah 1 lantai ini memiliki struktur 3 kamar tidur dengan 1 kamar tidur diisi 2 single bed yang cocok untuk 2 anak. Untuk bagian ruang tamu, anda dapat menjadikannya sebagai ruang keluarga agar lebih efisien. Kemudian, terdapat dapur yang dibuat terbuka dengan meja makan di dekatnya. Hal ini dapat membuat rumah tampak lebih nyaman dan betah.


Denah Rumah Ukuran 10.5 x 17 Meter Terdapat Kolam Renang

Instagram/idedenahrumah

Rumah 1 lantai yang memiliki ukuran 10.5 x 17 meter ini tampak nyaman dengan adanya 3 kamar tidur. Selain itu, anda dapat membuat area ruang tamu, keluarga dan meja makan dibuat terbuka agar ruangan lebih efisien dan tampak luas. Anda dapat memanfaatkan area samping rumah yang kosong untuk dibuat kolam renang dan dipadukan dengan taman kecil agar suasana rumah lebih sejuk dan menyenangkan.


Denah Rumah 2 Lantai Ukuran 8 x 14 Meter

Instagram/idedenahrumah

Memiliki ukuran 8 x 14 meter, anda dapat membuat rumah dibangun dengan 2 lantai. Dengan lantai  pertama di isi 1 kamar tidur, ruang tamu/keluarga. ruang makan, toilet dan dapur. Sedangkan untuk lantai 2, anda dapat mengisinya untuk 2 kamar tidur, dan toilet. Anda juga dapat membangun balkon pada lantai 2 agar suasana tidak tampak engap.


Denah Rumah 13 x 10 Meter

Instagram/idedenahrumah

Berukuran 13 x 10 meter, rumah 1 lantai ini memiliki bentuk rumah melebar. Dengan terdapat 3 kamar tidur, anda dapat membuat desain rumah ini memiliki konsep terbuka. Sehingga dapat memberikan kesan rumah tampak luas serta lebih efisien. Anda dapat membuat taman minimalis di area depan dan samping rumah.


Denah Rumah Type 75 Ukuran 10 x 20 Meter

Instagram/idedenahrumah

Rumah dengan type 75 ini cukup nyaman dengan adanya 3 kamar tidur. Untuk kamar tidur utama, anda dapat menambahkan kamar mandi dalam agar ruangan lebih efisien. Kemudian untuk area ruang keluarga, dapat anda buat terbuka dengan dapur dan meja makan. Buat taman minimalis atau tumbuhkan rumput yang cocok untuk bermain pada lahan sisa di sekitar rumah.


Denah Rumah Ukuran 11 x 15 Meter

Instagram/idedenahrumah

Denah rumah dengan luas 116,25 meter persegi ini memiliki garasi luar dan dalam. Dengan denah rumah terdapat 3 kamar tidur, struktur pada denah rumah ini juga memiliki ruang tamu, ruang keluarga, dapur, dan meja makan. Selain itu, untuk area belakang rumah yang kosong, dapat anda manfaatkan untuk ruang laundry dan taman.


Denah Rumah Ukuran 13 x 14 Meter Dengan Taman Depan dan Belakang

Instagram/noman_desainrumah

Berukuran 13 x 14 meter, rumah 1 lantai ini memiliki garasi yang cukup untuk ditempati 2 mobil. Dengan adanya 3 kamar tidur, anda dapat membuat area ruang keluarga, ruang makan, dan dapur dibuat tanpa sekat. Untuk area kosong di lahan belakang, dapat digunakan sebagai tempat laundry dan taman. Begitupun dengan area depan rumah yang kosong dapat anda buat taman agar rumah memiliki nuansa yang sejuk dan menyegarkan.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi Whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.